Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Kecelakaan Beruntun di Karah Agung Libatkan 4 Kendaraan

Kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Karah Agung

Surabaya, memorandum.co.id – Kecelakaan terjadi di Jalan Karah Agung, Rabu (30/9/2020) sekitar pukul 11.30 WIB. Tabrakan terjadi antara truk bernomor polisi L 8635 UG dengan Avanza Veloz dan berimbas pada dua sepeda motor di belakangnya.


Kronologi kejadian bermula saat truk pengangkut barang yang berjalan dari arah timur (atas) turun ke arah barat. Dari arah berlawanan, pengemudi Avanza bernopol L1029 LQ diduga mengantuk, sehingga keluar jalur dan akhirnya bertabrakan dengan truk bermuatan galvalum. Tumbukan ini mengakibatkan dua motor matic di belakang masing-masing kendaraan terjerembab.


Akibat tabrakan ini truk penyok bagian samping, sedangkan mobil Avanza remuk di bagian bamper depan dan belakang. Sedangkan dua motor mengalami pecah lampu dan lecet bodi kendaraan.

baca juga :  Sopir Ngantuk, Pikap Muat Ikan Terguling di Tol Paspro

Menurut Agus Indriyanto (36), petugas kepolisian yang bertugas, korban pengendara sepeda motor kini sedang dalam perawatan.

“Kondisi korban luka lecet namun tidak terlalu parah, kami (kepolisian) segera mengarahkan para korban ke rumah sakit terdekat dengan ambulance,” ujarnya.

Polisi dan tim medis bergerak cepat karena kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kemacetan panjang. (X1/X2)

baca juga

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum

Wanita Berhijab Tewas Ditabrak KA Anggrek di Perlintasan Tambak Mayor

Aziz Manna Memorandum