Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Kecelakaan Depan Indolakto Pandaan Libatkan 2 Truck

Tempat kejadian kecelakaan yang melibatkan dua truck

Pasuruan, memorandum.co.id – Kecelakaan yang melibatkan dua truck terjadi di Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, tepatnya di depan PT. Indolakto Pandaan, pabrik pengolahan susu, Selasa (12/1) sekira Pukul 21.00 WIB.

Kejadian ini melibatkan truck Dyna bernopol B 9589 UCB dengan truck mitsubishi tangki bernopol N 9471 TI di Jalan Malang – Surabaya yang berada di jalur yang sama dari arah selatan ke utara.


“Sebelum kejadian di TKP kedua truck berjalan dari arah yang sama dari selatan ke utara,” kata Marti, Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan.

baca juga :  Sopir Ngantuk, Avanza Tabrak Pembatas Jalan Tol Gempol-Pandaan

Awal kejadian ketika truck Dyna yang dikemudikan oleh Agus Setiawan (37), warga Sukorejo melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sementara truck tangki yang dikemudikan oleh Eko Harianto (32), warga Purwodadi melaju di depan truck Dyna.

Namun ketika di TKP di depan pabrik pengolahan susu, truck Dyna tersebut menabrak truck tangki dari arah belakang yang berjalan searah dan mengakibatkan body bagian depan belakang dari truck Dyna ringsek. Sementara untuk truck tangki mengalami pecah riting dan body belakang pesok.

baca juga :  Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Truk Muat Buah Pir Terguling

“Truck Dyna ini melaju dari arah selatan ke utara ketika di TKP truck menabrak bagian belakang body dari Truck Mitsubishi tangki yang akhirnya mengakibatkan body truck Dyna rusak parah pada bagian depan dan belakang, dan truck mitsubishi rusak pesok pada body belakang,” tambahnya.

Sementara untuk sopir dari truck Dyna segera dilarikan ke Puskesmas Sukorejo karena mengalami luka pada kaki kanan lecet dan lecet pada dahi. Untuk sopir truck tangki tidak mengalami luka.

“Sopir truck Dyna kami larikan ke Puskesmas terdekat karena mengalami luka pada kaki dan dahi,” tutup Kanit Lakalantas. (Rdh)

baca juga :  Pria Tanpa Identitas Terjatuh dari Motor
Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum

Warga Gresik Tewas Kecelakaan, Motor Ditemukan Ringsek

Ferry Ardi Setiawan