Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Lamongan

Kecelakaan di Deket Lamongan, Freed Hantam Bapak-Anak Sepulang Sekolah, 1 Tewas

Mobil dan motor yang ringsek

Lamongan, Memorandum.co.id – Kelalaian Yulistiana (45), warga Desa Tritunggal, Kecamatan Babat berujung fatal. Pasalnya, mobil Honda Freed bernomor polisi N 1146 HC yang dikendarainya menghantam pengemudi motor hingga mengakibatkan satu nyawa melayang, Senin (30/11/2020).

Kanit Laka Lantas Polres Lamongan, Iptu Dirman mengungkapkan kronologi kejadian bermula saat Sunarso (45) warga Desa Deket Kulon, Kecamatan Deket, pengendara motor Vario bernopol S 3158 JAN membonceng putrinya Nasril Filosofi Romadon (9) dari arah utara untuk pulang setelah menjemput dari sekolah.


Kemudian, lanjut Dirman, saat di Jalan Raya Deket-Karangbinangun, mobil dari arah selatan yang dikendarai Yulistiana tiba-tiba oleng ke kanan dan menghantam Sunarso bersama putrinya.

baca juga :  Tabrak Pembatas Jalan Wiyung, Nyemplung Sungai, Pengendara Ninja Tewas

“Dari kejadian ini, NFR meninggal saat dilarikan ke Rumah Sakit dengan luka patah tulang pada leher dan patah tulang pada paha kanan, sedangkan untuk S mengalami luka kritis dan sudah dirawat di rumah sakit,” katanya.

Barang bukti mobil yang ringsek dan motor yang hancur saat ini sudah dibawa ke Mapolres.

“Sedangkan untuk pelaku saat ini sudah kita amankan untuk dimintai keterangan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Cw2-har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum

Warga Gresik Tewas Kecelakaan, Motor Ditemukan Ringsek

Ferry Ardi Setiawan