Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik

Kecelakaan di Karangandong Gresik, 1 Tewas

Petugas saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Gresik, Memorandum.co.id – Kecelakaan maut antara dua sepeda motor terjadi di ruas Jalan Raya Desa Karangandong, Kecamatan Driyorejo, Selasa (11/8). Akibatnya, satu orang korban tewas.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy menuturkan, kecelakaan terjadi antara sepda motor Yamaha R15 Nopol L 5376 CZ yang dikendarai Rafi Dafa Ardana (19) warga Desa Slempit RT 7/RW 7 Kecamatan Kedamean. Bersenggolan dengan sepeda motor Honda Scoopy Nopol W 2172 CQ yang ditunggangi Raka Agus Septa (17), seorang pelajar asal Desa Mojosarirejo RT 01/RW 01 Kecamatan Driyorejo.

Laka terjadi ketika kendaraan yang ditunggangi Rafi melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan sedang. Setibanya di TKP, Rafi hendak mendahului melalui lajur kanan motor yang dikendarai Raka yang melaju searah di depannya.

baca juga :  Laksanakan Intruksi Kapolda Jatim, Kapolres Gresik Resmikan Kampung Tangguh

“Saat mendahului kurang memerhatikan arah depan dengan jelas dan kurang jaga jarak sehingga berbenturan dengan Scoopy yang hendak disalipnya,” bebernya.

Akibatnya kejadian tersebut, Rafi terjatuh dari kendaraannya dan mengalami sejumlah luka. Korban kemudian dilarikan ke RS Anwar Medika Sidoarjo guna mendapat pertolongan. Namun dalam perawatan, Rafi harus mengembuskan nafas terakhirnya.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum