Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik

Kecelakaan di Melirang Bungah, Honda Beat-Pick Up Adu Moncong

Petugas saat melakukan olah TKP

Gresik, Memorandum.co.id – Tabrakan antara sepeda motor dengan pik up terjadi di ruas Jalan Umum Desa Melirang, Kecamatan Bungah, Rabu (12/8/2020) malam. Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala dan tangan.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy menuturkan, tabrakan terjadi saat sepeda motor Honda Beat Nopol L 3031 SR yang dikendarai Aldino Bagus Romadlon (20), warga Desa Palangan RT 1/RW 4, Kecamatan Karangbinangun-Lamongan berboncengan dengan Dewi Ayu Trinursusila Ningrum (17) warga asal Kelurahan Dukuhsetro RT 9/RW 3 Kecamatan Tambaksari-Surabaya. Motor tersebut melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP, sepeda motor yang dikendarai tiba-tiba oleng ke kanan hingga melewati markah jalan.

“Sehingga membentur kendaraan Suzuki ceri pick up nopol W 9049 CA yang dikendarai Abdul Hasan (33) warga asal Desa Sukomulyo RT 17 RW 5 Kecamatan Manyar yang melaju dari arah berlawanan,” beber Ipda Yossy.

baca juga :  May Day di Gresik Dikemas Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

Akibatnya, kecelakaan tak terhindarkan. Moncong sepeda beradu dengan moncong pick up.

Nasib baiknya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Dua pengendara motor mengalami luka di bagian kepala dan tangan dan dilarikan ke RS Mabarrot.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum