Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sidoarjo

Kecelakaan di Prambon, Nissan Juke Disambar KA Jenggala, 1 Tewas

Petugas di lokasi kejadian

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Mobil Nissan Juke warna Hitam disambar kereta api (KA) Jenggala di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Kedungkembar, Kecamatan Prambon, Senin (19/4). Akibat sambaran KA Jenggala ini, Ravina Okta (22), warga setempat yang diketahui sebagai pengemudi mobil Nissan Nopol W 1920 Z ini tewas di lokasi kejadian.

Saat hendak melintasi perlintasan, Ravina si pengendara mobil Nissan ini sempat diteriaki warga jika akan ada kereta mau lewat. Namun, teriakan warga ini rupanya tidak didengar lantaran kaca mobil Nissan tersebut dalam keadaan tertutup.


“Mungkin Ravina ini tidak mendengar teriakan kami,” ujar salah satu warga setempat.

baca juga :  Dua Penjual Masker Tewas Diseruduk Panther

Sementara itu, Kanit Laka lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono menyebutkan, awal kejadian pengemudi Nissan Juke ini berjalan dari arah Barat menuju ke Timur. Setibanya di Dusun Glonggong Desa Kedungkembar, ada sebuah perlintasan KA tanpa palang pintu.

Nah saat belok ke kiri melintasi perlintasan rel KA tersebut, mobil Nissan terus meluncur sehingga tertabrak kereta api Jenggala dari arah Barat,” terangnya.

Akibat tertabrak KA, mobil Nissan Juke sempat terseret ke arah Timur sejauh 64 meter dan pengemudi yang merupakan warga Dusun Glonggong RT01 RW02 Desa Kedung Kembar Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo meninggal dunia. Selanjutnya, kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo.(bwo/jok)

baca juga :  Pengiriman 33 Ribu Baby Lobster di Bandara Juanda Digagalkan
Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum

Warga Tawangrejo Madiun Tewas Disambar KA Sancaka

Aziz Manna Memorandum