Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Kecelakaan di Purwodadi, Dihantam Truk Muat Kayu, Truk Boks Berisi Snack Nyemplung Sungai

Pasuruan, memorandum.co.id – Sebuah truk boks nyemplung ke sungai akibat ditabrak truk dari belakang, tepatnya di Jalan Raya Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Senin (5/4/2021).

Kelakaan itu melibatkan dua kendaraan yaitu truk boks bernopol N 9362 CF bermuatan makanan ringan (snack) yang dikemudikan Kristianto (33), warga Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.


Sedangkan itu, truck tronton bernopol R 1411 JA yang bermuatan kayu sengon dikemudikan oleh Samsul Ridwan (41) asal Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti menjelaskan, kedua kendaraan tersebut sama-sama dari arah selatan hendak ke utara.

baca juga :  Curi Laptop di TK DWP 9 Mendalan

“Saat berada di TKP, kendaraan truk yang dikendarai oleh Samsul Ridwan tidak bisa menguasai laju. Sehingga menabrak median jalan, tiang PJU dan menabrak truk boks,” kata Marti.

Kanit Laka menuturkan, akibat insiden tersebut, truk boks yang dikendarai Kristianto masuk ke dalam sungai di sebelah kiri jalan. Namun, truk yang bermuatan kayu oleng dan terguling.

Akibat kejadian tersebut, sopir dan kernet kendaraan yang masuk sungai mengalami luka lecet dan pengemudi kendaraan yang menubruk truk tersebut juga mengalami luka lecet.

baca juga :  Kecelakaan di Trawas, Mobil Dinas Pertanian Hantam Perempuan Pemotor hingga Tewas

“Untuk korban sementara ada 3, semuanya luka ringan. Sekarang sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas Purwodadi,” tuturnya.

Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

“Untuk sementara masih belum bisa kami simpulkan, karena masih dalam penyelidikan,” tutup marti.(rul)

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum

Warga Lesanpuro Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Aziz Manna Memorandum