Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Mojokerto

Kecelakaan di Trawas, Mobil Dinas Pertanian Hantam Perempuan Pemotor hingga Tewas

Korban saat dilarikan ke RSUD Dr Sokeandar Mojosari

Mojokerto, memorandum.co.id – Warini Seryawati (33), warga Dusun Slepi, Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya ditabrak mobil milik Dinas Pertanian.

Kejadian nahas ini terjadi pada Rabu (19/8) sekitar pukul 10.45 WIB. Berawal saat korban mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi N-2872-TBG melaju dari arah Trawas ke Mojosari atau timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di tanjakan Jalan Raya Ketapanrame, Kecamatan Trawas Mojokerto, dari arah berlawanan datang mobil Toyota Rush plat merah nopol S-1192-NP yang dikemudikan Budi Waluyo Widiyanto (55), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Desa Randuagung, Kecamatan Singosari, Malang.

baca juga :  Polres Mojokerto Kirim Bantuan APD Ke Rumah Sakit dr Soekandar Mojosari

“Yang bersangkutan (pengendara mobil-red) diketahui seorang pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto, Ipda Wihandoko.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kronologi kecelakaan hingga menewaskan pengendara motor di tanjakan Jalan Raya Ketapanrame, Kecamatan trawas Mojokerto dipicu oleh pendeknya jarak antara kedua kendaraan.

Mobil yang dikendarai Budi (PNS) berusaha menyalip kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya, kemudian dari arah berlawanan datang motor yang dikendarai korban hingga terjadi tabrakan.

“Ya mungkin karena posisi di tanjakan, sehingga saat mobil ini menyalip kendaraan di depanaya tidak seberapa terlihat oleh kendaraan yang ada di depanya. Karena jaraknya yang cukup dekat sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari,” terangnya.

baca juga :  Kecelakaan Maut di Jalan Ir Soekarno, Truk Vs Motor, 1 Tewas

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Soekandar Mojosari. Korban mengalami luka cukup parah pada bagian kaki hingga kepala.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, saat ini kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan oleh petugas kepolisian.(no)

Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum

Wujudkan Jatim Sehat, Kapolres Mojokerto Bagikan Masker di  Pasar Sawahan

Aris Setyoadji