Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Kecelakaan Maut di Jalur Kediri-Kertosono, Truk Seruduk Elf, 4 Tewas

Kediri, memorandum.co.id – Kecelakaan maut terjadi di jalur Kediri-Kertosono, tepatnya di utara Mapolsek Gampengrejo Kediri, antara mobil Elf dan truk tronton yang menelan empat orang korban meninggal dunia. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 04.30 Wib, Sabtu (27/11/2021).


Laka Lantas antara R4 Elf No. Pol. S – 7987 – W yang dikemudikan oleh Abd. Maskur (48) dengan alamat Dsn. Gading Ds. Gadingmangu, Kec. Perak Kab. Jombang dengan penumpang sebanyak 10 orang, dilanggar oleh kendaraan Truk yang tidak dikenal identitasnya (melarikan diri).

Dalam laka lantas tersebut merenggut nyawa empat orang penumpang Elf. Sementara truk melarikan diri setelah tahu akibat benturan menimbulkan korban jiwa.

baca juga :  Dua Motor Terlibat Tabrakan,  Wanita Meregang Nyawa

Diketahui, empat korban penumpang Elf yang meninggal dunia bernama Suparman, penumpang Elf, luka pada tangan kanan patah, dada kanan robek (meninggal di RS Bhayangkara Kediri), Abd. Aziz, penumpang Elf, luka pada Kepala Memar (meninggal di TKP), Nur Hasan Saudi, penumpang Elf, luka pada kepala belakang memar (meninggal di TKP ), Nur Wakhid, penumpang Elf, luka pada tangan dan kaki patah, kepala memar, (meninggal di TKP ). Sementara pengemudi Elf mengalami patah tulang dan dirawat di RS Bayangkara Kediri.

baca juga :  Terobos Rambu Lalu Lintas, Pengendara Vixion Tewas Dihantam Pajero

Menurut keterangan Ipda Aris Wigiarto, Kanit Laka Satlantas Polres Kediri, laka lantas itu terjadi berawal ketika kendaraan truk yang tidak dikenal berjalan dari arah Selatan ke Utara, sedangkan kendaraan Elf S-7987-W berjalan dari arah Utara ke Selatan. Sesampai di lokasi kejadian Laka Lantas, kendaraan Truk oleng ke kanan akhirnya menabrak kendaan Elf hingga mengakibatkan laka lantas.


“Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Kediri. Empat korban meninggal masing-masing tiga dinyatakan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) dan satu lainnya di rumah sakit. Sementara jumlah pasti korban luka-luka kami masih belum bisa memastikannya,” terang Ipda Aris.

baca juga :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan di Manyar Kertoarjo Tewaskan Satu Orang

Ditambahkan oleh Ipda Aris Wigiarto, untuk mengungkap identitas truk, selain memeriksa sejumlah saksi, pihaknya juga masih menelusuri rekaman CCTV di sepanjang jalur yang dilalui kendaraan tersebut.

“Saat ini mobil Elf yang mengalami ringsek berat sudah dievakuasi ke Mapolsek Ngasem,” tukasnya. (Mis)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Xenia Tabrak Tambal Ban, Dua Terluka dan Motor Remuk

Ferry Ardi Setiawan

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum