Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Kecelakaan Maut di Pangsud, Beat Tabrak Trotoar lalu Dilindas Jeep, Pengendara Tewas

Korban Sudarto tergelatak di jalan

Surabaya, Memorandum.co.id – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Panglima Sudirman, tepatnya di depan Graha Bukopin, Kamis (7/1) sekitar pukul 12.15.

Seorang pengendara Honda Beat pelat W 2192 TV tewas setelah menabrak trotoar dan terlindas mobil Jeep. Kejadian ini dialami korban, Sudarto (67), warga Jalan Anggur, Desa Sekardangan, Kecamatan Sidoarjo.


Menurut keterangan Leni, pengendara ojek online (ojol) mengungkapkan, saat kejadian mengendarai sedang naik motor persis di belakang sebelah kiri mobil jeep dan hendak menuju arah Monumen Bambu Runcing.

baca juga :  Panther vs Truk, 6 Tewas

Leni melihat korban mengendarai motor di depan mobil jeep. Terlihat bingung melaju ke jalur ke kiri atau ke kanan setelah diklakson mobil jeep.

Kemudian pria paruh baya tersebut menabrak pembatas jalan yang berada di tengah-tengah depan Gedung Graha Bukopin.

“Korban usai menabrak pembatas jalan, tubuhnya terpelanting ke sebelah kiri dan dilindas mobil jeep,” ungkap Leni saat ditemui Memorandum.co.id di lokasi kejadian.

Jeep usai melindas korban, masih kata Leni, jeep berhenti di depan lapangan Yamaha Land dan bersamaan itu, dua orang turun dari mobil untuk memberikan pertolongan pada korban.

baca juga :  Warga Lesanpuro Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Beberapa lama kemudian, mobil meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP). Pengguna jalan mengetahui ada kejadian ini juga berhenti untuk segera memberikan pertolongan dengan menghubungi command center.

Petugas medis datang segera memberikan pertolongan medis, namun nyawa korban tidak tertolong. Selanjutnya, jenazahnya dibawa ke RSUD dr Soetomo guna divisum.

Sementara itu, Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP M Fakih membenarkan kecelakaan di Jalan Panglima Sudirman.

“Anggota di lapangan masih melakukan olah TKP dan penyelidikan serta meminta keterangan saksi-saksi yang mengetahui kecelakaan ini,” kata Fakih. (mg4/rio)

baca juga :  Jatuh di Kolong truk, Penumpang Motor Tewas

baca juga

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum

Warga Lesanpuro Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Aziz Manna Memorandum