Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik Headline

Kecelakaan Maut di Sidayu, Motor Vs Truk, Pemotor Tewas

Korban terkapar di jalan raya beserta truk bermuatan batu kapur tumpah

Gresik, Memorandum.co.id – Peristiwa nahas menimpa Abdul Ghofur (26) asal RT 2 RW 2 Desa Tanjangawan, Kecamatan Ujungpangkah, Sabtu (21/11/2020). Ia tewas dalam insiden kecelakaan maut di Jalan Desa Golokan, Kecamatan Sidayu. Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka parah pada bagian kepala.


Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yosssy Eka Prasetia mengungkapkan, kejadian nahas tersebut terjadi sekitar jam 08.00 pagi. Korban mengendarai sepeda motor Nmax Nopol W 3545 BL melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi, Ghofur hendak mendahului kendaraan roda empat yang berada di depannya.


“Korban saat mendahului mengambil haluan terlalu dekat, sehingga membentur bagian kanan kendaraan roda empat yang hendak didahuluinya. Korban pun oleng ke kanan dan melewati markah jalan,” ucap Ipda Yossy.

baca juga :  Laju Dipotong, Truk Tangki Tabrak Truk di Tol Sidoarjo

Apes, saat bersamaan melintas dari arah berlawanan truk colt diesel nopol W 8618 DS yang dikendarai Katam (41) warga RT 4 RW 1 Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah. Karena jarak yang sudah dekat, benturan pun tak terhindarkan dan terjadilah kecelakaan.

“Pengendara motor meninggal dunia, sedangkan pengemudi truk mengalami luka-luka pada kaki bagian kanan,” bebernya.

Akibat kecelakaan tersebut, sepeda motor korban ringsek dan jasadnya terkapar di jalan raya. Sedangkan truk colt yang bermuatan batu kapur tersebut terguling hingga muatannya tumpah ke jalanan.

baca juga :  Kecelakaan di Jalan Raya Pare-Plosoklaten, Fuso Seruduk Truk Tangki

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas tersendat dan macet. Setelah kejadian tersebut, pengemudi truk colt dilarikan ke rumah sakit untuk dimintakan visum Et repertum.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum

Warga Gresik Tewas Kecelakaan, Motor Ditemukan Ringsek

Ferry Ardi Setiawan