Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Pasuruan

Kecelakaan Maut di Tol Gempol-Pasuruan, 1 Tewas, 2 Luka Berat

Petugas Sat PJR Polda Jatim saat mengolah TKP.

Pasuruan, memorandum.co.id – Kecelakaan maut terjadi di KM 786 +100/B, tol Gempol-Pasuruan (Gempas), Selasa (23/6/2020). Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Agya P 1835 EH dengan kendaraan yang belum diketahui identitasnya. Kecelakaan ini menyebabkan satu orang tewas dan dua luka berat.

Korban Sulastri (28), asal Desa Bercak, RT 11, Kecamatan Cermee, Bondowoso, yang duduk disamping sopir terjepit saat kecelakaan.

Sementara dua korban luka berat lainnya Adi sutrisno (31), asal Desa Bercak, RT 11, Kecamatan Cermee, Bondowoso (luka patah kaki kiri) dan Dada (29), asal Desa Bercak, RT 11, Kecamatan Cermee, Bondowoso (luka sobek pada dahi dan pipi sebelah kiri).

“Kecelakaan diduga terjadi karena pengemudi Toyota Agya kurang konsentrasi saat berkendara sehingga menabrak kendaraan di depannya,” ujar Kasat PJR Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmano.

Sementara itu, Aiptu Pringganata, anggota Sat PJR Polda Jatim menambahkan bahwa korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Bangil.

“Kami koordinasi dengan Unitlaka Satlantas Polres Pasuruan,” ujar Aiptu Pringganata.

Informasinya, semula Agya dari Situbondo tujuan Surabaya melaju di jalur lambat dengan kecepatan sekitar 100 km/jam.

Setibanya di TKP, Agya menabrak kendaraan di depannya yg tidak diketahui jenis kendaraan dan nopolnya hingga ringsek bagian depan dan bagian kiri.

Akibat kerasnya benturan itu, korban yang duduk di samping pengemudi terjepit hingga tewas. Sedangkan, korban yang duduk di belakang mengalami luka pada dahi dan pipi sebelah kiri dan pengemudi mengalami patah kaki. (fer)

baca juga

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum

Wanita Berhijab Tewas Ditabrak KA Anggrek di Perlintasan Tambak Mayor

Aziz Manna Memorandum

Wakajagung Meninggal Kecelakaan di Tol Jagorawi

Aziz Manna Memorandum