Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Sidoarjo » Kehilangan Kendali, Mercedez Tabrak Xenia
Sidoarjo

Kehilangan Kendali, Mercedez Tabrak Xenia


Kondisi mobil yang tabrakan di jalan layang waru.

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Mobil Mercedes Benz nopol L 1210 EW yang dikemudikan Faisal D Sinaga (27), mahasiswa asal Sihar Julu Kecamatan Lintongnihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumut menabrak mobil di depannya usai melintas jembatan layang Waru, Rabu (29/1).

Kecelakaan itu berawal mobil Mercedes Benz itu melaju dari arah Surabaya ke Sidoarjo (utara ke selatan). Sesampai di depan eks kantor Imigrasi Waru, Faisal diduga kehilangan kendali sehingga menabrak mobil Daihatsu Xenia nopol W 1003 VQ yang dikemudikan Didik Biyantoro (42) warga Dusun Banjarpoh Desa Banjarbendo, Kecamatan Sidoarjo, dari arah berlawanan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya kerugian material yang ditimbulkan. Sopir Daihatsu Xenia mendapat perawatan medis karena mengalami luka akibat terbentur,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

“Kecelakaan ini akibat kurang hati-hatinya pengendara mobil Merzedes Benz,” tegas mantan Kanit Lantas Polsek Waru itu.

Kedua mobil yang terlibat laka sudah dievakuasi dengan alat derek. Sopir yang terlibat laka akan menjalani pemerikasaan oleh Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo terkait kronologis kejadian. (som/jok/udi)

Editor / Reporter