Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Kejari Blitar Siapkan Kendaraan Tahanan untuk Pengisian Tabung Oksigen di RSUD Ngudi Waluyo 

Kajari Blitar Bangkit Sormin SH MH menurunkan tabung oksigen di RSUD Ngudi Waluyo.

Blitar, memorandum.co.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Blitar memberikan bantuan kendaraan roda empat untuk bergabung dengan tim dari Polres Blitar dan BPBD Kabupaten Blitar guna melakukan pengisian ulang tabung oksigen untuk RSUD Ngudi Waluyo  ke depo pengisian oksigen di PT Samator Gas Industri Singosari Malang, Kamis (22/7/2021)

“Adapun tabung gas tersebut sejumlah 197 tabung gas besar dan 17 tabung gas kecil yang dibawa dua personel dari Kejari Blitar menggunakan satu unit bus tahanan, empat personel dari Polres Blitar menggunakan dua truk, dua personel dari BPBD Kabupaten Blitar menggunakan satu truk,” kata Kajari Blitar Bangkit Sormin.


Adapun rangkaian kegiatan pengisian tabung gas oksigen ini dimulai pukul 12.30. Rombongan tim gabungan berangkat menuju PT Samator Gas Industri Kota Malang dan tiba di RSUD Ngudi Waluyo, sekitar pukul 20.30.

baca juga :  Peringati HBA Ke-61, Kejari Blitar Dukung Tenaga Kesehatan Tangani Covid-19

“Kegiatan tersebut selesai pada pukul 21.02, berjalan lancar dan aman,”imbuhnya.

Bantuan kendaraan tahananan tersebut dalam rangka percepatan ketersediaan stok oksigen di RSUD Ngudi Waluyo yang sudah menipis. Dan untuk memenuhi kebutuhan 2-3 hari ke depan.

“Ketersediaan oksigen dari distributor mencukupi kebutuhan namun terdapat keterbatasan armada pengangkutan atau truk untuk distribusi ke rumah sakit,” pungkas Bangkit Sormin. (nus/fer)

Reporter : Biro Blitar

baca juga

Resmob Polrestabes Surabaya Ringkus Penjual Tabung Oksigen Fiktif via Facebook

Ferry Ardi Setiawan

Polisi Pantau Pengisian Oksigen Antisipasi Kerumunan

Syaifuddin

Peringati HBA Ke-61, Kejari Blitar Dukung Tenaga Kesehatan Tangani Covid-19

Ferry Ardi Setiawan