Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lamongan

Kekeringan Landa 8 Kecamatan di Lamongan, Pemkab Bantu Air Bersih

Forkopimda Lamongan saat memberangkatkan bantuan air bersih

Lamongan, memorandum.co.id – Bencana kekeringan melanda sedikitnya 8 kecamatan di wilayah Kabupaten Lamongan. Untuk membantu kebutuhan air bersih warga, Pemkab menyalurkan bantuan berupa 15 tanki air bersih.


Pendistribusian bantuan air bersih itu dilakukan di depan Pendopo Lokatantra Pemkab Lamongan, Jumat (18/9/2020). Pendistribusian bantuan air bersih bagi warga yang terdampak kekeringan ini dilepas langsung Bupati H. Fadeli didampingi Kapolres AKBP Harun dan Dandim 0812 Letkol Inf. Sidik Wiyono.


“Mudah-mudahan dengan adanya program pembagian air bersih ini bisa bermanfaat bagi  masyarakat  yang membutuhkan,” harap Fadeli.

baca juga :  Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Lamongan Targetkan 29 Ribu Kelahiran Sapi

Setelah itu, iring-iringan mobil tanki air bersih bergerak ke wilayah-wilayah terdampak kekeringan. Yakni, Kecamatan Modo di Desa Sidomulyo, Kecamatan Sugio di Desa Bedingin, Kecamatan kedungpring di Desa Suko Malu, Kecamatan Tikung (Desa Jatirejo Topeng, Desa Wonokromo, Desa Suko Dusun Kebon Dalem, Desa Pengumbulannadi, Perumahan Tambora, Desa Bakalanpule), Kecamatan Sambeng di Desa Gondangsari, Kecamatan Glagah di Desa Wonorejo dan Dusun Lengkong, Desa Wangen, Desa Wedoro, Kecamatan Kembangbahu Desa Kaliwates Dusun Kebalen, serta Kecamatan Bluluk Desa Cangkring, Desa Tulungrejo, Desa Banjar Gondang.(and/har)

baca juga :  Bupati Fadeli Tinjau Simulasi Sekolah Tangguh
Reporter : Biro Pantura

baca juga

Uji Klinis Obat Covid-19 Dilakukan di Lamongan

Agus Supriyadi

Topang Ekonomi Lamongan dengan Wakaf

Agus Supriyadi

Tingkatkan Keuntungan Petani dengan Pertanian Jagung Modern

Aziz Manna Memorandum