Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilbup Sidoarjo

Kelana-Astutik Akan Turun ke Bawah Serap Aspirasi Warga

Cabup Kelana bertemu warga Perumahan Wage Indah II, Sidoarjo.

Sidoarjo, memorandum.co.id – Calon bupati (Cabup) Kelana Aprilianto berjanji akan turun ke bahwah setiap saat untuk langsung berkomunikasi dengan warga Sidoarjo, saat menjabat sebagai Bupati Sidoarjo kelak.
Pernyataan tersebut, disampaikan Kelana saat menghadiri acara senam bersama warga RW 12, Perumahan Pondok Wage Indah II, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Minggu (1/11/2020).


“Apabila diberi amanah, saya tidak akan hanya berdiam diri dan duduk manis di pendopo saja. Tapi setiap saat saya akan turun ke bawah untuk mengetahui persoalan yang sebenarnya terjadi di masyarakat,”ujar Kelana.


Turun ke bawah itu, sambung Kelana sangat penting, karena dia tidak ingin hanya mendapatkan laporan dari bawahannya saja. Ini sangat penting agar bisa mengambil kebijakan sesui dengan harapan warga sebenarnya.

baca juga :  Paslon Kelana-Dwi Astutik Resmikan Posko Barokah Berkelas

“Saat menjabat saya tidak ingin ada laporan asal bapak senang (ABS), makanya setiap saat saya akan datang langsung,”tuturnya.

Ia juga berjanji akan datang lagi ke RW 12, Pondok Wage Indah II, untuk membicarakan dan menindaklanjuti, keluhan warga. “Saya pastikan saya akan ke sini lagi setelah dilantik menjadi Bupati Sidoarjo nanti, untuk menyambung komunikasi dan merealisasikan yang diinginkan warga,”tambahnya.

Sebelumnya Ketua RW 12, Perum Pondok Indah Wage II, Joko Lelono, menyampaikan di tempatnya ada sejumlah persoalan yang selama ini tidak pernah mendapat sentuhan pemerintah.

baca juga :  Demi Kepentingan Rakyat Kecil, Warga Kutuk Barat Pilih Kelana-Astutik

“Banyak masalah yang selama ini ditangani secara swadaya, kami berharap nantinya Pak Kelana memberikan perhatian dilingkungan kami,”tutur Joko Lelono.

Subur Hudoyo, warga setempat menambahkan potensi kemajuan warga Perum Wage Indah II, sangat besar. Karena warganya kompak. Dia bersama warga lainya ingin lingkungannya asri dan tidak lagi banjir.

“Makanya kami sangat senang apabila ke depan Bupati Sidoarjo berkenan hadir lagi, dan berdialog dengan warga, untuk menjadikan lingkugan lebih maju,” kata dia. (ags/jok/fer)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Ziarah Makam, Kelana Teladani Kepemimpinan Sunan Ampel

Aziz Manna Memorandum

Ziarah ke  Makam Ki Ageng Bungur, Kelana Salat Duhur Bersama Warga

Agus Supriyadi

Warung Dobeng, Contoh Sukses Dwi Astutik Berdayakan Anak Jalanan di Sidoarjo

Aziz Manna Memorandum