Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pendidikan

Kembali Terpilih, Rektor Untag Surabaya Berbagi Tali Asih ke PKL, Tukang Becak, dan Ojek Online

Rektor Untag Surabaya Prof Nugroho membagikan paket sembako ke tukang becak, pedagang, dan ojek online.

Surabaya, memorandum.co.id – Usai dilantik dan terpilih kembali sebagai rektor Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya periode 2021-2025, Prof Mulyanto Nugroho memperingatinya dengan menyalurkan tali asih kepada sejumlah pedagang kaki lima (PKL), pembecak, dan driver ojek online.

“Ini sebagai wujud rasa syukur kami, karena Untag Surabaya telah menginjak usia ke-63. Semoga bantuan yang disalurkan ini bermanfaat di tengah situasi sulit pandemi Covid-19,” kata Rektor Untag Surabaya dua periode ini, Sabtu (28/8/2021).


Prof Nug, sapaan lekatnya, tak sendirian. Berikut Wakil Rektor I Harjo Seputro ST MT dan Wakil Rektor II Dr Abdul Halik MM turut mendampingi memberikan paket bantuan yang berisi sembako dan uang tunai itu.

baca juga :  Dosen Untag Inisiasi Lahirnya Desa Wisata Plunturan

“Untuk sampai pada usia ini, tidaklah mudah. Banyak tantangan yang kami lewati namun Untag Surabaya selalu konsisten mengembangkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian. 63 tahun ini menjadi proses evaluasi kematangan,” tutur Prof Nug yang juga Guru Besar Ilmu Akuntansi ini.

Sementara itu, Supriyatno, salah satu pembecak yang kerap nangkring di kawasan Semolowaru ini mengaku senang. Dirinya tak menyangka, hari ini kedapatan berkah. Bantuan yang didistribusikan Untag Surabaya ini dinilainya sangat membantu.

“Alhamdulillah. Gak nyongko (tidak sangka) dapat bantuan. Barakallah. Sangat terbantukan bagi wong cilik seperti saya dan teman-teman,” ungkapnya. (mg3)

baca juga :  Peringati Bulan Bung Karno, Untag Surabaya Gelar Sarasehan Nasional Kebangsaan
Reporter : Alif Bintang

baca juga

Wisuda Ke-122, Rektor Untag: Tetap Berinovasi dan Gotong Royong Bangun Indonesia Lebih Baik

Aziz Manna Memorandum

Waspada Penipuan Mengatasnamakan Untag Surabaya

Aziz Manna Memorandum

Untag Surabaya Perguruan Tinggi Pertama yang Ikuti Vaksinasi Covid-19

Aziz Manna Memorandum