Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Probolinggo

Kembalikan Kejayaan Partai, Demokrat Kota Probolinggo Bidik 3 Kursi

Pengurus Partai Demokrat Kota Probolinggo mengikuti video conference bersama DPP memperingati HUT yang ke 20.

Probolinggo, memorandum.co.id – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20  Partai Demokrat, di Kota Probolinggo dilakukan secara sederhana dan rasa keprihatinan di masa Pandemi Covid-19.

Meski Kota Probolinggo sudah menerapkan PPKM Level 3, menurut Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Probolinggo Heru Istiadi, peringatan HUT ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.


“Alhamdulillah, Kota Probolinggo PPKM Level 3, dan peringatan HUT ini juga kami lakukan secara sederhana dengan tetap menerapkan Prokes,” ujar Heru Istiadi, di Kantor DPC Demokrat, Jalan Mastrip, Gang Kelapa Gading, Kamis (9/9/2021).

baca juga :  Pengamat: Hati-hati Manuver Politik KLB Demokrat, RK! Sebaiknya Bina Hubungan Intensif dengan SBY

Ketua PAC Kedopok Kota Probolinggo ini, menceritakan kejayaan Demokrat di Kota Probolinggo yaitu pada Pemilu 2009 dengan perolehan sebanyak 5 kursi.

Sementara, pada pemilu 2014 Demokrat hanya turun 2 kursi dari 5 kursi menjadi 3 kursi dan tahun 2019 turun menjadi 2 kursi. “Pemilu 2019, Demokrat tetap bertahan dengan perolehan kursi 2 di DPRD Kota Probolinggo. Tentunya dengan pengalaman pada pemilu, Demokrat Kota Probolinggo optimis 2024 dapat meraih kursi minimal sebanyak 3 kursi di DPRD,” ucap Heru Istiadi.

Heru Istiadi mengucapkan terima kasih kepada pengurus, sayap partai dan kader atas dedikasinya untuk membesarkan Partai Demokrat di Kota Probolinggo.

baca juga :  Demokrat Kota Probolinggo Solid ke AHY

“Kita akan kembalikan kejayaan Demokrat dengan target perolehan kursi sebanyak 3 di DPRD Kota Probolinggo, maka melalui konsolidasi serta kekompakan kader untuk berkoalisi dengan rakyat diharapkan mampu mewujudkan cita-cita bersama,” pungkasnya.(mhd).

baca juga

Terima Mandat, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Tancap Gas

Aris Setyoadji

Politisi Demokrat Bagi 1.200 Paket Sembako kepada Warga

Syaifuddin

Pengamat: Hati-hati Manuver Politik KLB Demokrat, RK! Sebaiknya Bina Hubungan Intensif dengan SBY

Agus Supriyadi