Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik

Kemeriahan HUT ke-75 RI ala PT HJMS Gresik

H. Saiful Arif saat merayakan HUT RI dalam lomba sepak bola contong

Gresik, memorandum.co.id – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI selalu disambut gegap gempita. Mulai dari pelosok kampung hingga perkotaan. Beragam kegiatan hingga aneka lomba seru digelar. Namun, karena tahun ini sedang pandemi, perayaan pun dilaksanakan dalam keterbatasan serta ketentuan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan PT Hidup Jasa Makmoer Sejahtera (HJMS) Bungah, Gresik, misalnya. Perusahaan itu juga turut menyemarakkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI itu dengan aneka lomba. Mulai sepak bola contong, memindah tepung, memasukkan paku ke botol hingga balap karung. Lomba itu juga tetap menggunakan masker.

‘’Meskipun dalam kondisi pandemi, kita tetap wajib menghargai jasa pahlawan dan dengan saling berbagi dengan sesama,’’ kata H. Saiful Arif, owner PT HJMS yang juga ikut lomba sepak bola contong di area rumahnya.

baca juga :  Remaja Gresik Tewas Tenggelam di Dermaga Bale Gede

Sementara, Satlantas Polres Gresik, momen Agustusan itu berbagi masker dengan nuansa Kemerdekaan. Lokasinya di simpang empat Kebomas. Selain mengatur lalu lintas, anggota Satlantas juga membagikan masker kepada para pengendara dengan kostum unik khas pejuang.

“Untuk menggelorakan semangat dalam mengisi kemerdekaan kepada masyarakat. Salah satu satunya dengan memberikan layanan terbaik dan terus berupaya memberikan manfaat masyarakat,” kata Kasatlantas Polres Gresik, AKP Yanto Mulyanto.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Warga Bawean Terlantar 5 Jam di Pelabuhan Gresik

Agus Supriyadi

Wabup Gresik Bangga Ali Aziz Juara 1 Festival Da’i Cilik se-Nusantara

Aziz Manna Memorandum

VIdeo : Api Hanguskan 2 Warung di Desa Suci

Agus Supriyadi