Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Tuban

Kerja Bhakti Bersihkan Tempat Ibadah

 

Tuban, memorandum.co.id – Sejumlah personel jajaran Polres Tuban melaksanakan kerja bhakti membersihkan tempat ibadah.  Bhakti sosial ini dilaksanakan di masjid atau tempat ibadah yang berada jajaran Polres Tuban dengan melibatkan Pejabat  Jajaran Utama dan juga Kapolsek serta personil Polres Tuban dan Aparatur Sipil Negara.

Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono SH., SIK.M.Si., menuturkan bahwa bhakti sosial bersih tempat ibadah dilaksanakan secara serentak di jajaran Polres Tuban dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW.


“Bhakti sosial bersih tempat ibadah dilaksanakan secara serentak di jajaran Polres Tuban dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW,” ungkap Nanang Haryono.


Tak hanya anggota Polri, masyarakat sekitar lokasi tempat ibadah pun turut ambil bagian bersama saling bahu membahu dan bergotong royong membersihkan masjid dan tempat ibadah yang lain.

“Adapun maksudnya  adalah untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kualitas spiritual, juga agar lebih bermanfaat bagi masyarakat sekitar guna terjalin kedekatan antara Polri dan masyarakat,” pungkas Nanang Haryono. (har/gus)

baca juga

Wisata Air Terjun Nglirip Kian Nyaman Dengan Kehadiran Polisi

Agus Supriyadi

Widang Siaga Banjir, Polres Tuban Siagakan Personil

Aziz Manna Memorandum

Tingkatkan Pelayanan, Polres Tuban Bangun Gedung Sanika Satyawada

Syaifuddin