Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tanjung Perak

Ketahuan Naik Sepeda Curian, Sukron Babak Belur

Sukron

Surabaya, Memorandum.co.id – Ketahuan mencuri sepeda angin, Sukron warga Jalan Wonokusumo Kuburan Semampir Surabaya ini menjadi bulan-bulanan massa.

Beruntung kejadian ini cepat diketahui anggota reskrim Polsek Semampir, kemudian mengamankan pria lulusan SD ke mapolsek.

“Pencurian yang dilakukan tersangka diketahui setelah membawa sepeda angin, berpapasan dengan pemiliknya,” ungkap Kanitreskrim Polsek Semampir AKP Tritiko, Senin (10/8/2020).

Saat diinterogasi petugas, Sukron mengaku lebih dulu mencari sasaran di sekitar lokasi kejadian secara acak pada pagi hari. Sesampai di rumah korban, Sadli (48), melihat pintu depan yang sedang tidak terkunci.

baca juga :  Pasutri Kebon Dalem Kompak Edarkan Sabu-sabu

Tengok kanan kiri tidak ada orang, Sukron masuk pagar dan mengambil sepeda, lalu wus…..kabur bersama sepeda curian. Sialnya, beberapa meter berjalan, berpapasan dengan korban usai pulang belanja dan diteriaki maling. “Saat anggota datang, tersangka sedang duduk diamankan warga,” ungkap Tritiko.

Sukron berterus terang, bahwa jika berhasil mencuri, sepeda akan dijual. “Hasilnya untuk keperluan sehari-hari,” tutur Sukron kepada petugas. (rio)

baca juga

Terekam CCTV, Residivis Pembobol SDN 4 Sidotopo Ditangkap

Aziz Manna Memorandum

Polsek Semampir Tangkap Pengedar SS Jalan Prabowo

Agus Supriyadi

Polsek Semampir Cangkrukan Bareng Warga Nyamplungan

Aris Setyoadji