Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

Ketua Bhayangkari Cabang Jember Berpesan agar Waspada Arisan Online dan Pinjol

Ketua Bhayangkari Ny Nadia Arif Rachman bersama anggota, kunjungi Polsek Patrang

Jember, Memorandum.co.id – Ketua Bhayangkari Cabang Jember Nadia Arif Rachman melakukan kunjungan ke Ranting Bhayangkari Patrang. Kedatangan orang nomor satu di Bhayangkari Cabang Jember itu disambut langsung Ketua Bhayangkari Ranting Patrang Eva Heri.

“Sebagai seorang istri dari aparat Kepolisian, kita harus bijak dalam menanggapi tugas sebagai seorang istri maupun sebagai Bhayangkari, utamakan komunikasi yang mumpuni untuk menyikapi segala bentuk permasalahan di luar maupun di dalam,” kata Nadia saat memberikan sambutan, Rabu (13/10/2021).


Nadia juga berpesan agar bijak menggunakan sosmed terutama tik tok supaya sebagai istri aparat kepolisian tidak menjadi percontohan yang buruk. Diakuinya, pada era digital seperti saat ini, segala bentuk kegiatan bisa dilakukan secara online. Karena itu, ia berpesan agar mewaspadainya.

baca juga :  Atasi Stunting, Bhayangkari Jember Luncurkan Si CanTing

“Seperti pinjaman online jangan sampai kita terjerat, apalagi yang melakukan arisan online dan apapun jenis bentuk online, sebaiknya dikomunikasikan dengan bapaknya dulu dan dipikir betul sebab dan akibatnya,” tutup Nadia.

Ketua Ranting Bhayangkari Patrang Eva Heri mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kehadiran Ketua Cabang Bhayangkari Jember. “Terima kasih atas kedatangan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Jember,” ujarnya. (edy/gus)

 

Reporter : Biro Jember

baca juga

Atasi Stunting, Bhayangkari Jember Luncurkan Si CanTing

Syaifuddin