Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tanjung Perak

Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Perak Beri Penghargaan kepada Anggota

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Arti Anton dalam kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB).

Surabaya, memorandum.co.id – Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Arti Anton menyerahkan piagam penghargaan kepada beberapa tenaga kesehatan yang menjadi anggota Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Rabu (8/9).

Kegiatan yang berlangsung di ruang Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini dimulai pukul 12.00 yang ikut dihadiri beberapa anggota Bhayangkari. Termasuk wakil ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Delly Wahyu.


Pemberian penghargaan ini berkaitan dengan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB)

Masing-masing yang memperoleh penghargaan yakni Putri dari RSUD Husada Utama istri dari Bripka Panca, Dominggus dari RSUD Husana Utama istri dari Aiptu Lilik, Maria dari Rumah Sakit PHC dan istri dari Brigadir Paskalis, Meylisa dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim istri dari Briptu Rian dan Mareta dari Puskesmas Krembangan Selatan istri Bripka Aris Feri.

baca juga :  Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Paparkan 7 Program Prioritas Kapolri

Pengharagaan ini diberikan karena kerja keras mereka dalam membantu penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Menurut Arti Anton, penghargaan ini merupakan apresiasi dan diharapkan dapat menjadi penyemangat.

“Semoga dengan penghargaan ini membuat anggota Bhayangkari semakin berprestasi sehingga membanggakan suami dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” jelasnya. (alf)

Reporter : Alfin

baca juga

Wujudkan Sinergitas dengan Patroli Bersama

Aris Setyoadji

Waspadai Curanmor, Bhabinkamtibmas Blusukan ke Permukiman

Aris Setyoadji

Warga Kalianak Bobol Rumah Paman

Aris Setyoadji