Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Ketua Komisi C DPRD Surabaya Minta Seluruh Anggotanya Tes Swab

Baktiono

Surabaya, Memorandum.co.id – Ketua Komisi C DPRD Surabaya Baktiono meminta seluruh anggota Komisi C untuk tes swab. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi adanya klaster baru.

“Kalau di Komisi C ada satu anggota fraksi PDIP yang positif usai mengeluh tidak enak badan yakni saudara Abdul Ghoni Muklas Ni’am. Sementara yang lain saya tidak bisa memastikan karena saat saya minta data di Labkesda itu tidak boleh karena privacy,” beber politisi senior PDI Perjuangan ini, Kamis (10/6/2021).


Lanjut Baktiono, usai rekannya dalam  satu fraksi terpapar, pihaknya langsung melakukan test swab di Labkesda. Hal ini disebabkan Baktiono satu mobil dengan Abdul Ghoni.

baca juga :  Usai Ziarah ke Makam Bung Karno, Anggota DPRD Surabaya Terpapar Covid-19

“Saya pada waktu ziarah bersama Sukadar satu mobil dengan Abdul Ghoni. Ketika tahu dia positif, saya langsung test swab. Bersyukur hasil kami berdua (bersama Sukadar,-red) negatif,” tuturnya.

Tidak hanya itu, pihaknya turut mendorong seluruh anggota Komisi C yang berjumlah 12 orang untuk test swab dalam rangka antisipasi.

“Usai sidak penyekatan di Jembatan Suramadu tadi siang, anggota Komisi C yang nampak sehat pun juga saya dorong untuk test swab. Nah untuk hasilnya ini belum keluar, kami juga menunggu. Ya kami harap semua anggota sehat,” harap anggota dewan yang terpilih 5 kali berturut-turut ini. (mg3/gus)

baca juga

Usai Ziarah ke Makam Bung Karno, Anggota DPRD Surabaya Terpapar Covid-19

Agus Supriyadi

Anggota Dewan Terpapar Covid Usai Ziarah, Ini Respon Satgas Covid-19 Pemkot Surabaya

Agus Supriyadi