Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Ketua KONI Surabaya Silaturahmi ke Kantor SKH Memorandum

Potret keakraban Ketua KONI Surabaya Hoslih Abdullah dan Pemimpin Redaksi SKH Memorandum Arief Sosiawan.

Surabaya, memorandum.co.id – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Surabaya Hoslih Abdullah silaturahmi ke kantor Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum, Jumat (4/12/2020) malam.

Kunjungan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk SKH Memorandum di usia yang ke-51 tahun.


“Memasuki akhir tahun ini silaturahmi dengan Memorandum. Kebetulan kemarin kami belum sempat hadir pada acara ulang tahun. Kami ucapkan selamat ulang tahun untuk Memorandum ke-51,” ujar Hoslih.

Kedatangan Hoslih disambut Pemimpin Redaksi (Pemred) SKH Memorandum Arief Sosiawan. Pihaknya mengajak media untuk ikut serta dan terlibat dalam pembinaan prestasi olahraga.

baca juga :  Pacu Atlet Berkarya, KONI Surabaya Canangkan Malam Anugerah di Penghujung Tahun

“Ini ada beberapa program akhir kita. Ada kegiatan pemberian penghargaan kepada atlet, pelatih, dan pembina olahraga. Penghargaan bagi mereka yang telah berkontribusi bagi Kota Surabaya,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Hoslih juga mengungkapkan bahwa Memorandum punya sejarah panjang dengan dirinya dan KONI, melalui perhelatan Piala Memorandum yang melahirkan banyak juara dunia di masa sekarang.

“Memorandum ini punya sejarah panjang dengan saya. Piala Memorandum pernah kita perebutkan berkali-kali, itu tahun 1992. Dari ajang yang diselenggarakan rutin setiap tahun itu, melahirkan juara-juara dunia,” terang Hoslih.

baca juga :  Masa Pandemi, KONI Surabaya Pertahankan Prestasi Atlet

Terakhir dikatakan Hoslih, melihat penting dan strategisnya peran media, pihaknya berharap terjalin hubungan yang baik.

“Khususnya untuk olahraga, barangkali nanti lebih diperhatikan, dengan memberikan ruang di Kota Surabaya khususnya, juga membantu publikasi dan sosialisasi kegiatan olahraga di Surabaya,” tuturnya.

Pemred SKH Memorandum Arief Sosiawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi KONI Surabaya.

“Sebagai mitra, kami dari media siap memberikan dukungan melalui sarana publikasi dan sosialisasi. Dan kami berharap agar pembinaan olahraga lebih mengutamakan prestasi,” pungkas Wawan, sapaan Arief Sosiawan. (mg-1/fer)

baca juga :  Porprov Jawa Timur VII Mundur 2022, Cak Dullah: Sabar, Tunggu Keputusan Gubernur

baca juga

Porprov Jawa Timur VII Mundur 2022, Cak Dullah: Sabar, Tunggu Keputusan Gubernur

Agus Supriyadi

Perdana, KONI Surabaya Gelar MAO 2020

Ferry Ardi Setiawan

Pengkot PRSI Surabaya Apresiasi MAO KONI Surabaya 2020

Syaifuddin