Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

Ketua Tim Pemenangan Eri-Armuji: Terima Kasih Warga Surabaya

Adi Sutarwijono

Surabaya, memorandum.co.id – Tim pemenangan pasangan calon (paslon) Eri Cahyadi dan Armuji mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat. Sebab, mereka terus mendukung pelaksanaan kampanye selama hampir tiga bulan terakhir.

“Terima kasih warga Surabaya yang telah memberi dukungan kepada Eri Cahyadi-Armuji. Kampanye kami selama ini adalah kampanye rakyat. Terima kasih semuanya,” ujar Ketua Tim Pemenangan Eri-Armuji, Adi Sutarwijono, Senin (7/12/2020).


Masih lanjut dia, meski pandemi Covid-19, tidak menyurutkan mereka mengikuti kampanye dengan penerapan protokol kesehatan. Maka ini sangat berarti untuk meneruskan pembangunan Kota Pahlawan.

baca juga :  Suara Cak Ji Unggul di 8 TPS Ngagel

Adi menegaskan kepada semua elemen masyarakat untuk mengawal sampai 9 Desember. “Sebab, kemenangan Eri-Armuji adalah kemenangan rakyat,” ujar Adi yang juga ketua DPC PDI-P Kota Surabaya.

Memasuki masa tenang, Adi mengajak seluruh tim pendukung dan warga untuk menjaga agar jangan sampai Pilkada Surabaya dinodai oleh praktik-praktik politik uang.

“Mari jaga kampung dan perumahan, dengan beronda dan siskamling. Kita halau upaya pihak-pihak tertentu yang ingin menebar uang untuk membeli suara warga,” tegas Adi.

Adi menambahkan, warga dan seluruh tim pendukung Eri-Armuji yang menemukan indikasi politik uang agar segera melaporkan ke Polrestabes Surabaya, bawaslu, maupun tim partai yang siap melakukan advokasi.

baca juga :  Meski Rumahnya di Penjaringan Sari, Armudji Nyoblos di TPS 21 Ngagel Mulyo

“Kami yakin rakyat Surabaya tidak akan mempan dengan praktik politik uang. Kami akan tunjukkan bersama bahwa kekuatan uang yang ingin menghentikan berbagai program pembangunan Surabaya tidak akan bisa memenangkan kompetisi politik ini,” pungkas Adi. (udi/fer)

Reporter : Syaifuddin

baca juga

Yakin Menang Mutlak, Warga Berebut Foto Sama Armuji

Agus Supriyadi

Whisnu Ajak Banteng – Banteng Surabaya Menangkan Eri – Armuji

Agus Supriyadi

Warga Madura di Surabaya Nyatakan Dukungan ke Eri Cahyadi-Armuji

Agus Supriyadi