Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Malang

Khidmat, Kapolres Malang Pimpin AKRS

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK MH memimpin upacara AKRS.

Malang, Memorandum.co.id -Menghormati jasa pahlawan, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK MH memimpin upacara apel kehormatan dan renungan suci (AKRS) dalam rangka peringatan HUT ke 75 RI di TMP Prayuda Nirwana, Jl A Yani, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (16/8).

Dalam prosesi upacara ini, lampu-lampu dipadamkan dan selanjutnya obor dan lilin dinyalakan. Kemdiaan inspektur upacara membacakan naskah AKRS dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.

Upacara yang diikuti sekitar 150 orang ini dihadiri pula ketau DPRD Kab Malang Didik Gatot Subroto, Kasdim 0818 Malang – Batu Mayor Inf Teguh Prastowo, Sekda Kab Malang Wahyu Hidayat, Kepala Kejaksaan Negeri Kab Malang ‎Edi Handojo, Wakil Ketua PN Kepanjen, Wakapolres Malang Kompol Toni Kasmiri.

baca juga :  Kapolres Malang: Semua Polsek Buat 2 Kawasan Physical Distancing!

Kapolres Malang menyampaikan upacara apel kehormatan dan renungan suci ini sebagai bentuk penghormatan para pejuang bangsa ini. “dengan upacara ini kita menghormati jasa para pahlawan bangsa ini,” sebutnya.

Para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa ini telah melakukan hal yang sangat berharga untuk bangsa ini sehingga sudah seharusnya para penerus bangsa ini untuk menghormati dan meneruskan perjuangannya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Malang Iptu Bagus Wijanarko menyampaikan prosesi upacara berlangsung dengan khidmat. “Upacara ini sebagai bentuk penghormatan pada para pahlawan,” tuturnya. (*/ari)

baca juga :  Kapolres Malang Bagikan Sembako untuk Ringankan Beban Rakyat
Reporter : Biro Arema

baca juga

Zero Covid-19, Desa Sumberdem Dirikan Kampung Tangguh Semeru

Agus Supriyadi

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Malang Silaturahmi dengan Ansor & Banser

Agus Supriyadi

Wujudkan Rasa Aman, Polres Malang Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019

Agus Supriyadi