Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

Kiai Kampung Siap Menangkan Machfud Arifin-Mujiaman

Deklarasi dukungan kepada Machfud Arifin-Mujiaman di Hotel Mercure Surabaya

Surabaya, Memorandum.co.id – Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno terus mendapat simpati dan dukungan. Kali ini, Cawali-Cawawali Kota Surabaya nomor urut 2 ini mendapat dukungan Forum Kiai Kampung (FKK) Nusantara Kota Surabaya.


Ketua Forum Kiai Kampung Nusantara Kota Surabaya, Maulana Ischak mengatakan, Machfud Arifin merupakan sosok sederhana yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat.


Maulana Ischak menyebutkan, saat Machfud Arifin menjabat Kapolda Jawa Timur, ia meninggalkan bangunan berupa masjid.

“Saya melihat sosok Pak Machfud sederhana sekali,” tegas Maulana Ischak saat deklarasi dukungan kepada Machfud Arifin-Mujiaman di Hotel Mercure Surabaya, Sabtu (26/9/2020).

baca juga :  Cak Machfud Sarapan Bareng Petugas Kebersihan

Prestasi memimpin 3 Polda nyaris tidak ada kendala.

“Setiap beliau memimpin itu beliau selalu meninggalkan bangunan berupa masjid, selalu meninggalkan bangunan yang representatif,” ungkapnya.

Menurutnya, memimpin Mapolda bukanlah hal yang mudah. Pihaknya meyakini, jika Machfud Arifin bisa memimpin 3 Polda di 3 Provinsi yaitu Maluku Utara, Kalimantan Selatan dan Jawa Timur maka juga bisa memimpin Kota Surabaya.

“Memimpin 3 Polda itu tidak sembarang orang. Karena kalau hanya memimpin kota Surabaya yang kecil, saya sangat yakin, maka tagline kiai kampung Surabaya itu adalah yakin, yakin yakin, menang,” tegas Maulana.

baca juga :  Machfud Arifin Sapa Warga Lidah Wetan, Soroti Pinggiran Kota

Machfud Arifin di depan Forum Kiai mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang telah diberikan para kiai kampung terhadapnya. Ia menjelaskan, dukungan yang banyak ia terima merupakan vitamin untuk terus melangkah mengemban amanah rakyat.

“Dukungan ini menjadi pemicu dan vitamin untuk saya dan supertim terus bergerak bersama parpol pengusung dan warga Surabaya untuk mewujudkan maju kotane, makmur wargane,” tandas Machfud Arifin. (day)

baca juga

Ubah Jadwal, Machfud-Mujiaman Daftar ke KPU Minggu Sore

Aziz Manna Memorandum

Sempat OTG, Machfud Minta Warga Kota Jaga Kesehatan

Aziz Manna Memorandum

Seluruh Elemen Agama Siap Menangkan MA-Ju, Komunitas Buddhis Surabaya Bukan Anak Tiri

Ferry Ardi Setiawan