Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Kinerja Apik, Kapolres Arief Beri Reward 15 Anggota Polres Gresik

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto saat memberikan reward

Gresik, Memorandum.co.id – Sebagai bentuk apresiasi, Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto memberikan reward kepada 15 anggota berprestasi dalam kinerja, Senin (6/9/2021). Reward diberikam saat apel pagi dk Mapolres Gresik Jalan dr Wahidin Sudirohusodo No. 214.

15 anggota tersebut berprestasi dalam berbagai kategori. Pertama Kanit Lidik III Satreskrim Iptu Moch. Suparlan bersama 11 anggotanya yang berhasil mengungkap jual beli tabung oksigen dengan harga eceran tertinggi di tengah pandemi Covid-19.


Selanjutnya, Kanit Kamsel Satlantas Iptu Sri Maryani yang telah berhasil memperoleh juara 1 dalam lomba logo HUT Polwan ke-73 tahun 2021 tingkat Polda Jatim. Penghargaan itu didapat saat momen spesial, 1 September yang lalu.


Kemudian ada nama Paur Minpers Bag SDM Aiptu Cipto Hadi memperoleh juara satu dalam Update SIPP 2.0 TA. 2021 dan Brig SDM Polres Gresik Bripka Ambin Firdaus mendapat juara 2 Kampanye / Sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA. 2021 oleh Kepala biro sumber daya manusia Polda Jatim.

baca juga :  Deklarasi Gresik Bermasker Dukung Pilkada Damai dan Sehat, Kapolres Arief Ajak Jaga Kondusifitas

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota yang memberikan kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas kepolisian. Ia berharap kinerja tersebut terus dipertahankan dan selalu ditingkatkan.

“Reward ini sebagai apresiasi atas kinerja terbaik yang rekan – rekan berikan untuk institusi Polri. Kesempatan memperoleh reward terbuka bagi semua anggota Polri baik di fungsi opsnal maupun fungsi pembinaan, untuk itu terus berkarya dan laksanakan tugas sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” terang AKBP Arief Fitrianto.

baca juga :  Resmikan KTS Baru di HUT Bhayangkara

Tak hanya reward, alumnus Akpol 2001 itu juga memberikan surprise kepada 63 anggota Polri dan ASN Polri yang lahir pada bulan September.

“Selamat kepada anggota yang lahir pada bulan September semoga selalu diberikan kesehatan, rezeki yang lancar serta karir yang baik,” pungkas Kapolres.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Zoom Meeting Bareng Mendagri Jelang Cuti Bersama, Wakapolres Gresik Diminta Antisipasi Persebaran Covid-19

Agus Supriyadi

Ziarah Makam Sunan, Kapolres: Saya Berdoa Gresik Baldatun Toyyibatun Warabbun Ghofur

Aziz Manna Memorandum

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan