Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik

Kirim Bibit Padi, Pria Balongpanggang Gresik Tewas di Pikc Up

Korban ditemukan tergeletak di dalam pikc up

Gresik, Memorandum.co.id – Nasib nahas menimpa Hariono (43), warga Dusun Sambiroto, Desa/Kecamatan Balongpanggang, Gresik. Nyawanya melayang di dalam mobil saat hendak mengirim bibit padi ke desa tetangga, Kamis (13/1/2021) petang.


Informasi yang dihimpun memorandum.co.id, sekitar jam 12.00 wib, korban hendak mengirim bibit padi ke Desa Babatan, Kecamatan Balongpanggang. Namun sekitar jam 16.00 wib, keluarga korban dikabari tetangga bahwa Hariono meninggal dunia di dalam mobil pik up W 8283 DR daat berada di Dusun Gridi, Desa Pacuh, Kecamatan Balongpanggang.

baca juga :  Hendak Jual Motor, Warga Gunungsari Dijemput Ajal

“Keluarga korban kemudian mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) untuk memastikan. Setelah dicek, benar yang meninggal dunia adalah Hariono dan langsung dievakuasi ke rumah duka,” urai Kapolsek Balongpanggang, AKP M Zainuddin, Jumat (14/1/2021).

Masih menurut Zainuddin, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga penyakit bawaan Hariono kambuh. “Korban memiliki penyakit bawaan, diabetes. Keluarga korban tidak bersedia dilakukan autopsi dan menerina sebagai musibah. Korban langsung dikebumikan,” tutupnya.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Warga Karangduren Pakisaji Ditemukan Meninggal di Halte

Agus Supriyadi

Warga Buduran Meninggal Saat Berolahraga

Agus Supriyadi

Usai Terapi, Warga Dukuh Kali Kendal Bablas ke Akhirat

Aziz Manna Memorandum