Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

KMS Terus Bergerak, Siap Menangkan Eri-Armuji

Edi Rachmat

Surabaya, memorandum.co.id – Partai nonparlemen yang tergabung Koalisi Masyarakat Surabaya (KMS) terus bergerak untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Eri Cahyadi-Armuji (Er-Ji) dalam Pilwali Surabaya 2020.

Meski sempat ada satu parpol yang keluar dari KMS, namun lima parpol nonparlemen yang masih bertahan ini justru semakin solid.


“Sejak awal mendukung, kami sudah berkomitmen untuk memenangkan Eri Cahyadi-Armuji. Maka lima partai nonparlemen ini sudah bergerak di lapangan,” tegas Edi Rachmat, juru bicara KMS, Jumat (27/11/2020).

Masih lanjut dia, Partai Hanura, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Berkarya, Partai Garuda, dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) sekarang ini telah menerjunkan kader dan relawan ke bawah atau masyarakat. Tujuannya, menyosialisasikan Er-Ji kepada mereka.

baca juga :  Masa Tenang, Cak Ji Isi dengan Olah Raga Bersepeda

Edi Rachmat yang juga sebagai ketua DPC Hanura Surabaya ini mencontohkan apa yang dilakukan di partainya. Hampir setiap malam, para kader dan juga mantan caleg dalam Pileg 2019 terus melakukan konsolidasi di lapangan.

“Jadi kami ini setiap melakukan konsolidasi ke bawah dengan tujuan menyosialisasikan paslon Eri-Armuji ke masyarakat,” tegas anggota DPRD Surabaya periode 2015-2019 ini.

Selain itu, pihaknya sekaligus memberikan pengertian kepada masyarakat soal berpolitik yang santun. Artinya jangan sampai melakukan kampanye hitam atau menjelekkan paslon lain.

baca juga :  Kabar Gembira, Eri Cahyadi Bakal Naikkan Insentif Bulanan Kader Posyandu sampai Bumantik

Ia berharap dengan kerja keras partai nonparlemen ini bisa memberikan kontribusi suara kepada Er-Ji sebanyak 100 ribu suara.

“Semoga target ini bisa tercapai sehingga mampu memberikan kontribusi yang berarti kepada Er-Ji untuk meraih kemenangan dalam pilwali kali ini,” kata dia. (udi/fer)

Reporter : Syaifuddin

baca juga

Yakin Menang Mutlak, Warga Berebut Foto Sama Armuji

Agus Supriyadi

Whisnu Ajak Banteng – Banteng Surabaya Menangkan Eri – Armuji

Agus Supriyadi

Warga Madura di Surabaya Nyatakan Dukungan ke Eri Cahyadi-Armuji

Agus Supriyadi