Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Trenggalek

Kodim 0806/Trenggalek Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada

Kodim 0806/Trenggalek saat mengawal pendistribusian logistik Pilkada

Trenggalek, Memorandum.co.id – Kodim 0806/Trenggalek bersama aparat Kepolisian mengawal proses pendistribusian logistik Pilkada, mulai dari Gedung Serbaguna Trenggalek menuju ke sejumlah Kecamatan di Trenggalek, Senin (6/12/2020).

Dalam kegiatan ini Kodim 0806/Trenggalek mengerahkan seluruh personel Babinsa untuk mengawal dan mengamankan pendistribusian logistik pemilu dengan harapan agar surat suara aman dan terjaga dari KPU hingga tiba di PPK.


Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Arh Uun Samson Sugiharto mengatakan, kegiatan tersebut sesuai dengan permintaan Ketua KPU Trenggalek untuk membantu dalam pengamanan serta pendistribusian logistik pemilu.

baca juga :  Persit Tidak Tinggal Diam

Lebih lanjut, dalam mengamankan pendistribusian logistik Pilkada Trenggalek, pihaknya telah mengerahkan seluruh anggota Babinsa jajaran demi keamanan logistik sampai ke masing-masing Kecamatan.

Personel tersebut dikerahkan untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan seluruh tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek yang dilaksanakan di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Trenggalek.

Dandim berharap, sinergitas TNI – Polri dan penyelenggara, juga termasuk pemerintah harus terus terjalin hingga Pilkada selesai, sehingga menghasilkan Pilkada yang aman, damai dan kondusif. (*/alv/mt)

baca juga :  Sediakan Sarapan untuk Satgas
Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Warga Tidak Lagi Menyusuri Jalan Hutan

Aris Setyoadji

Warga Suguhkan Hasil Kebun

Aris Setyoadji

Tegakkan Prokes, Koramil 0806/06 Gandusari Bersama Polsek Sambangi Pasar

Aziz Manna Memorandum