Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Malang Raya

Kodim 0833 Dukung Turnamen Basket Antarpelajar

Kasdim 0833 Kota Malang menghadiri rakor penguatan fungsi bimbingan masyarakat melalui olahraga basket.

Malang, Memorandum.co.id – Kodim 0833 Kota Malang mendukung rencana turnamen basket antarpelajar se-Malang Raya di GOR Ken Arok, Kota Malang, Sabtu (24/11). Terlebih, event ini untuk menguatkan wawasan kebangsaan pada masyarakat.

Dukungan ini terlihat ketika Kasdim Mayor Arh Heru Sunyoto mewakili Komandan Kodim 0833 didampingi Pasi Intel Kapten Arh Imran menghadiri rakor “Penguatan Fungsi Bimbingan Masyarakat melalui Olahraga Basket”, di ruang data Makorem 083 Bdj Kota Malang.


Rakor yang dipimpin Kasrem Letkol Inf Budi Santoso ini untuk menyiapkan turnamen yang menarik perhatian penggemas basket di wilayah Malang Raya. Beberapa poin yang dibahas, di antaranya upaya mempererat komunikasi antarmasyarakat dan menjaga kondusifitas Kota Malang.

“Sehingga nantinya dari kegiatan basket akan muncul bibit-bibit olahraga basket yang berbakat, dan dengan olahraga basket akan dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan khususnya di lingkungan pelajar di wilayah Malang,” kata Mayor Heru.

Rakor juga dihadiri beberapa pimpinan instansi terkait. Di antaranya Ketua KONI Kota Malang Edy Wahyono dan Plt Kepala Dispora Kota Malang Ida Ayu. (*/ari/epe/gus)

baca juga

Tersangka Dugaan Korupsi RPH Kota Malang Ditahan

Syaifuddin

Sumber Pitu Dimonopoli PDAM, Petani Malang Menjerit

Aziz Manna Memorandum

Peringatan HUT ke 75 RI, Walikota Malang Ajak Masyarakat Bersinergi

Agus Supriyadi