Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

Kodim Jember Perkokoh Semangat Berbagi saat Pandemi

Abang becak bersyukur menerima paket sembako dari Kodim 0824 Jember

Jember, Memorandum.co.id – Semangat berbagi terus diagungkan Kodim 0824/Jember di masa pandemi covid-19 dengan Jum’at berkah berbagai pada duafa, lansia dan abang pengayuh becak.

Sejumlah ratusan paket sembako diberikan sebagai wujud bersyukur anggota dan tolong-menolong guna meringankan beban di masa pandemi Corona.


Program Jum’at berkah Kodim 0824/Jember merupakan gerakan bakti sosial peduli kaum duafa, lansia dan tukang becak di Kabupaten Jember yang terus digaungkan untuk memperkokoh semangat berbagi saat pandemi.

Selain membagikan ratusan paket sembako, juga dibagikan masker merupakan bentuk kepedulian Kodim 0824 Jember terhadap sesama.

baca juga :  Dandim Jember Jajal Jalur Fun Bike HUT Kodam V/Brawijaya

Salah satu penerima manfaat Ponimin (45), mengatakan, pemberian paket sembako ini sangat membantu dan meringankan kebutuhan untuk keluarga.

“Juga wujud tolong-menolong anggota TNI untuk meringankan beban dimasa pandemi covid-19, dimana diketahui kalangan pengayuh becak mengalami sepi penumpang dan muatan,” ungkap Ponimin warga Patrang, Jum’at (11/6/2021).

Selain mendapat paket sembako, juga diberikan dua pasang masker untuk digunakan saat bekerja dan keluar rumah.

Sementara Dandim 0824/Jember, Letkol Inf La Ode M Nurdin, melalui Kapten Ismianto Pasi Pers, berharap kepada masyarakat dan abang becak di saat bekerja tetap mematuhi protokol kesehatan.

baca juga :  Wujudkan Semangat Gotong-royong, Dansatgas TMMD Gandeng Lintas Agama dan Masyarakat

“Kegiatan Jum’at berkah ini merupakan bentuk wujud bersyukur anggota dan tolong-menolong guna meringankan beban di masa pandemi Corona, abang becak dan kaum duafa serta lansia,” ujar Pasi pers Kodim 0824 Jember.

Lanjut Ismianto, selebihnya pihaknya tidak lelah untuk mengingatkan pada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, mengingat sebaran pandemi corona masih mengancam masyarakat.

“Kabupaten Jember sudah mulai membaik dari sebaran pandemi covid-19, untuk itu mari secara bersama-sama menghindari kerumunan dan patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker,” pungkas Ismianto. (edy)

baca juga :  Satgas TMMD Kerahkan Personel Percepat Pengerjaan Pos Kamling
Reporter : Biro Jember

baca juga

Wujudkan Semangat Gotong-royong, Dansatgas TMMD Gandeng Lintas Agama dan Masyarakat

Aziz Manna Memorandum

Warga Gotong-royong Bantu Percepatan Pekerjaan TMMD ke-110

Aziz Manna Memorandum

Wabup Jember dan Ketua Tim Wasev Mabesad Tinjau Titik Sasaran TMMD

Aziz Manna Memorandum