Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Kodim Surabaya Timur Gelar Penyuluhan Progam Bakti Kemandirian Masyarakat

Surabaya, memorandum.co.id – Kodim tipe A 0831/Surabaya Timur menyelenggarakan program bakti kemandirian masyarakat di, Aula Makodim, Jl. Mulyorejo Indah, Kamis (14/10/2021). Kegiatan tersebut mengusung tema “ Peran TNI AD Wujudkan Masyarakat yang Mandiri dan Sejahtera.”

Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridanto melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letkol Drs Chusnul Chuluk dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dengan memberdayakan potensi wilayah.


“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih kreatif dan inovatif dalam memanfaatkan semua sumber daya yang ada, agar bisa berkembang serta dapat membantu proses kemajuan UMK,” paparnya.

baca juga :  Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Laksanakan Upacara HUT TNI Secara Virtual

Sementara itu perwakilan dari Dinas Koperasi Pemkot Surabaya, Geby Nely dalam materinya mengatakan bahwa kegiatan Usaha Mikro Kecil (UMK), khususnya di wilayah Surabaya di masa pandemi diharapkan mempunyai inovasi terobosan baru tentang UMK agar bisa mempengaruhi pendapat.

“Sehingga masyarakat menjadi lebih mandiri dan memiliki peluang untuk, meninggkatkan taraf hidup,” pungkasnya.(gus/ziz)

baca juga

Kodim Tipe A Surabaya Timur Gelar Pembinaan KBT

Syaifuddin

Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Susun Laporan Progja dan Daya Serap Triwulan III

Agus Supriyadi

Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Suntikan Vaksin Kepada Pelajar SMAN 04 Surabaya

Agus Supriyadi