Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilkada Kab Malang

Kombinasi Religius Nasionalis, Bara JP Malang Raya Dukung Ladub

Bulatkan tekad menangkan paslon nomor urut 2 Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (Ladub).

Malang, memorandum.co.id – Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Malang Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (Ladub) terus mengalir.


Usai para tokoh nasionalis seperti pengusaha Kripik Lumba Lumba Sucipto, Mantan Bupati Malang, Sujud Pribadi hingga tokoh berpengaruh H Zaini, kali ini dukungan dari Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Malang Raya.


Menurut Ketua Bara JP Malang Raya Suwono, dukungan kepada paslon nomor urut dua ini diberikan karena memiliki program yang diusung sangat prorakyat dan mampu membuat Kabupaten Malang bisa maju di masa mendatang.


“Kami Bara JP Malang Raya menyatakan dengan tegas siap memenangkan paslon Ladub di Kabupaten Malang,” Kata Suwono.

baca juga :  Debat Paslon, Ladub Yakinkan Kabupaten Malang Bangkit dan Lebih Moncer

Ia menambahkan, akan menggerakkan semua jaringan relawan Bara JP yang ada di Malang Raya untuk menyosialisasikan kepada masyarakat untuk memenangkan Bu Nyai-Pak Didik.

“Kami menilai dua sosok ini sangat tepat bagi Kabupaten Malang. Bu Nyai adalah politisi yang tangguh dan berpengalaman sedangkan Pak Didik adalah birokrat yang sudah malang melintang di dunia birokrasi,” bebernya.

Suwono optimistis dengan banyaknya dukungan dari berbagai kalangan, paslon Ladub bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Malang pada tahun 2020. “Seluruh relawan kami siap di garda terdepan memenangkan paslon Ladub,” terangnya. (*/ari/fer)

baca juga :  Dongkrak Sektor Pertanian, Ladub Siapkan Kartu Tani Bangkit
Reporter : Biro Arema

baca juga

Tokoh Masyarakat Dampit H. Zaini Dukung Ladub

Aziz Manna Memorandum

Tim Hukum Paslon Ladub Laporkan Kasus Politisasi Ziarah Wali Lima

Aziz Manna Memorandum

Selain Gratis, Ini Komitmen Paslon Ladub Majukan Dunia Pendidikan

Ferry Ardi Setiawan