Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Komunitas RX King Plat L Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

Anggota komunitas dan anak yatim berfoto usai melangsungkan kegiatan berbagi.

Surabaya, memorandum.co.id – Seperti tahun sebelumnya, momentum bulan Ramadan 2021 kembali dimanfaatkan oleh komunitas RX King plat L untuk menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) kali ini dengan tajuk Indahnya Berbagi.

Acara baksos ini sebagai wujud untuk meningkatkan semangat spiritualitas dan menumbuhkan kepeduliaan antar sesama umat dengan memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu di Panti Pesantren Muhammadiyah KH Mas Mansyur Surabaya, Jalan Sampoerna No 1, Kecamatan Pabean Cantikan.


“Melalui program peduli ini, sebagai komitmen kami untuk senantiasa memberikan manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat Surabaya, khususnya kepada anak yatim piatu terlebih di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” tutur H Joni anggota komunitas RX King plat L di sela-sela acara, Senin (3/5/2021).

baca juga :  Tarawih Bareng Karyawan

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 16 perwakilan anggota komunitas RX King plat L. Dengan nuansa islami dan penuh keakraban, para anggota komunitas berbaur menebarkan sukacita bersama puluhan anak yatim piatu.

“Mengingat situasi pandemi Covid-19, jadi kami hanya perwakilan antar klub saja yang kebetulan bertempat tidak jauh dari lokasi, serta kegiatan ini dikemas dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan,” sebut Alexa.

Kegiatan pemberian santunan dan bingkisan ini diberikan kepada 60 anak yatim piatu Panti Pesantren Muhammadiyah KH Mas Mansyur Surabaya. Anggota komunitas berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan memupuk kebaikan serta menjaga jalinan silaturahmi.

baca juga :  Bagi Takjil di Masjid

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa dipetik hikmah, bahwasanya kekompakan dan kesolidan memang sangat dibutuhkan dalam sebuah komunitas. Dan semoga Ramadan yang akan datang kami masih diberikan kesempatan untuk kembali menggelar pemberian santunan kepada anak yatim piatu,” pungkas H Mulyadi. (mg3)

baca juga

Tingkatkan Kualitas Hubungan Keluarga

Agus Supriyadi

Tetap Berbagi dengan Sesama

Agus Supriyadi

Tarawih Bareng Karyawan

Agus Supriyadi