Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Trenggalek

Kondisi Membaik, Fasilitas Penanganan Covid-19 Dikembalikan

Joko Irianto

Trenggalek, memorandum.co.id – Beberapa fasilitas pemerintah yang difungsikan untuk penanganan Covid-19 mulai dikembalikan fungsinya secara bertahap. Hal ini menyusul kondisi pandemi Covid-19 di Trenggalek semakin membaik.

“Sebagaimana laporan dari Kadinkes PPKB kemarin, kondisi kita semakin membaik. Bahkan tercatat tidak ada kematian akibat Covid-19 ,” ujar Sekda Trenggalek Joko Irianto saat mengambil apel pagi di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Selasa (14/9/2021).


Joko Irianto tidak menampik bilamana secara bertahap beberapa fasilitas pemerintah yang difungsikan untuk penanganan Covid-19 dikembalikan fungsinya. Menyusul kondisi yang semakin membaik.

baca juga :  Kapolri Minta Forkopimda Papua Berperan Aktif Pastikan Keamanan PON XX

“Minggu depan kita bisa turun ke level 2. Dengan begitu maka aktivitas masyarakat akan semakin baik lagi,” ucapnya

Diharapkan olehnya peran serta dan kerja sama dari semua pihak untuk senantiasa menjaga dan mempertahankan kondisi saat ini Dengan begitu aktivitas masyarakat bisa kembali pulih dan perekonomian kembali membaik.

Mantan Kepala Dinas Pariwisata ini juga berharap vaksin Covid-19 masuk semakin banyak. Dengan begitu dapat memberikan lebih perlindungan kepada masyarakat.

“Ini juga mengisyaratkan untuk pembukaan destinasi wisata segera dipersiapkan dengan matang. Sehingga bila dibuka nanti benar-benar aman bagi pengunjung maupun pengelolanya,” pungkas Joko. (red/ag/fer)

baca juga :  DPRD: Jumlah Zona Merah Covid-19 di Jatim Perlahan Menurun

baca juga

Yonif 511/DY Laksanakan Operasi Penanganan Covid-19 Di Pasar Templek

Syaifuddin

Yatim Piatu Korban Covid-19 Jadi Anak Asuh Anggota Satlantas Polres Lumajang

Syaifuddin

Wujud Perhatian, Polres Malang Angkat 100 Anak Asuh Korban Covid-19

Syaifuddin