Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Tulungagung

Koperasi SAJ Soft Opening Usaha Kuliner

Kediri, memorandum.co.id – Bertepatan dengan HUT RI ke-75 tahun ini, Koperasi Sri Aji Joyobo (SAJ) membuka usaha kuliner, di area futsal Desa Paron, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Senin (17/8 2020).

Acara tersebut juga dihadiri para pendiri dan pengurus Koperasi Sri Aji Joyoboyo. Ketua Koperasi SAJ, Ahmad Soleh mengatakan acara hari ini adalah shoft opening usaha kuliner.

“Hari ini masih soft opening usaha kuliner dari Koperasi Sri Aji Joyobo. Dan grand openingnya nanti pada bulan September,” terangnya.

baca juga :  Pemilihan Ketua Koperasi, Gelar Rapat Luar Biasa

Menurut Soleh, pihaknya sengaja membuka usaha kuliner bertepatan dengan peringatan HUT RI karena, hari ini merupakan momentum yang bagus dan baik.

“Hari ini adalah momentum yang sangat bagus untuk membuka usaha. karena bertepatan dengan HUT RI ke 75. Selain itu, dalam ilmu kejawen itu adalah hari besar. Yakni merupakan hari baik untuk memulai melakukan usaha. Jadi itulah yang mengilhami kenapa kita shoft opening hari ini,” papar Soleh.

Sambil penataan dan penyempurnaan, lanjut Soleh, nanti ketika grand opening semua tokoh di Kediri akan diundang. “Nanti kita akan mengundang artis dari Jakarta juga,” ungkapnya.

baca juga :  Waspadai Bank Gelap Berkedok Koperasi

Soleh berharap, koperasi ini bisa memberikan manfaat dan keuntungan bagi anggota maupun warga Kediri.

“Saya berharap koperasi ini, dengan usaha kulinernya bisa memberikan manfaat dan keuntungan bagi anggota maupun warga Kediri, terutama di sektor ekonomi,” pungkas dia.

Di tempat sama, Totok Heri Isman, Ketua Koperasi SAJ mengungkapkan acara hari ini selain membuka usaha kuliner, sekaligus juga memperingati HUT RI.

“Untuk pembukaan sementara saat ini kami melayani anggota dulu. Dan nantinya bila ada dari luar yang bergabung kami persilahkan,” terang Totok.

baca juga :  Koperasi Setia Budi Wanita Perluas Unit Usaha

Pihaknya berharap seluruh anggotanya giat bekerja semaksimal mungkin.

“Saya berharap pada semua anggota agar bekerja semaksimal mungkin. Sehingga bisa tercapai apa yang menjadi tujuan koperasi. Yaitu mensejahterakan seluruh anggota dan umumnya warga Kediri,” pungkas Totok. (ms/mad)

baca juga

Waspadai Bank Gelap Berkedok Koperasi

Agus Supriyadi

Pemilihan Ketua Koperasi, Gelar Rapat Luar Biasa

Aris Setyoadji

Koperasi Setia Budi Wanita Perluas Unit Usaha

Agus Supriyadi