Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Koramil 0831/04 Bersama Tiga Pilar Operasi Swab Hunter

Surabaya, memorandum.co.id – Babinsa Menur Pumpungan Koramil 0831/04 Sukolilo bersama tiga pilar, melaksanakan kegiatan operasi swab hunter di Kelurahan Menur Pumpungan, Sabtu (23/10/2021) malam.


Operasi Yustisi di samping penegakan disiplin prokes juga memberikan imbauan dan pemahaman kepada masyarakat mengenai wabah covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir. Selain itu juga memberikan sosialisasi tentang Instruksi Mendagri No 05 Tahun 2021, Tentang Partisipatoris perihal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Mikro.

“Mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi tentang pemberlakuan PPKM Mikro dan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan sering cuci tangan dengan sabun, selalu gunakan masker dan menjaga jarak,” Danramil 04/Sukolilo Letkol Inf Supriyo Triwahono.

Letkol Inf Supriyo Triwahono menerangkan, bahwa operasi yustisi ini akan terus dilakukan bersama instansi terkait, dalam upaya pencegahan penularan dan penyebaran covid 19. “Serta dalam rangka pengawasan PPKM berbasis mikro utamanya di wilayah Kecamatan Sukolilo,” pungkasnya. (gus)

baca juga

Tracing Tiga Pilar Kelurahan Semolowaru Terkait Covid – 19

Agus Supriyadi

Tiga Pilar Sukolilo Pantau Hajatan Warga

Agus Supriyadi

Temu Kenal Ngopi Bareng Tiga Pilar Kecamatan Mulyorejo

Agus Supriyadi