Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Koramil dan Polsek Sumbersuko Gencarkan Operasi Yustisi

Lumajang, Memorandum.co.id – Petugas gabungan TNI – Polri bersama unsur pemerintahan desa menggelar operasi yustisi di seputaran SPBU Desa Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Rabu (8/9/2021).

Kegiatan saat itu menitikberatkan pada imbauan pada masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan sebagaimana tertuang pada 5 M, di antaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilisasi.


Batituud Koramil Sumbersuko, Pelda Hari Siswanto mengatakan, penanganan Covid – 19 di wilayahnya hingga hari ini terus digencarkan. Meskipun program vaksinasi covid 19 hampir mencapai target sebagai syarat pembentukan herd immunity.

baca juga :  Komplotan Pencuri Satroni Desa Grati, Gondol 3 Sapi Limosin

Hal tersebut sebagai wujud upaya mendongkrak rasa patuh masyarakat, sehingga diharapkan hasil pencapaian akan terus meningkat sehingga pandemic akan segera berakhir.

“Kami semua pihak, baik dari Polsek dan Koramil, bersama pemerintahan desa yang saat ini hadir akan terus gencar mensosialisasikan jika pandemi hingga saat ini belum berakhir,” terangnya.

Ia berharap, dengan terus melaksanakan sosialisasi, masyarakat akan lebih disiplin dan terbiasa dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupannya sehari-hari.

“Dengan kekompakan dan pemahaman yang sama adalah merupakan suatu kekuatan untuk bisa mengakhiri pandemi sehingga perekonomian bisa tumbuh dan berkembang,” tutupnya. (*/Ani)

baca juga :  Pandemi Belum Berakhir, Koramil Sumbersuko Imbau Masyarakat Patuhi Prokes
Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Warga Surabaya Ditemukan Tewas dalam Rumah Kontrakan di Sumbersuko

Aziz Manna Memorandum

Petugas Gabungan TNI-Polri Sumbersuko Gencar Operasi Yustisi

Ferry Ardi Setiawan

Pemuda Sumbersuko Lumajang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Aziz Manna Memorandum