Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Korban Curancal Ini Sampaikan Terima Kasih ke Polisi

Korban kehilangan sepeda angin, Bagus Harry bersama 2 unit sepeda MTB yang ditemukan

Malang, Memorandum.co.id – Salah seorang korban kehilangan sepeda angin, Bagus Harry Adi (39), warga kawasan Araya, Kecamatan Blmbing, Kota Malang, mengapresiasi langkah Polresta Malang Kota. Terutama bagian Satuan Reserse Kriminal.

Hal itu menyusul telah ditemukanya, 2 unit sepeda angin miliknya yang sempat hilang beberapa waktu lalu. Bahkan, Jumat (27/08/2021), telah ia terima dari Kepolisian Resort Malang Kota setelah berhasil ditemukan.


“Saya tentu mengapresiasi kinerja Polisi Kota Malang. Saya tidak mengira, sepeda saya bisa ditemukan. Bahkan cukup cepat,” terangnya saat ditemui Memorandum di Mako Polresta Malang Kota, Jumat (27/08/2021).

baca juga :  Kapolresta Malang Kota dan Anggota Ikuti Donor Darah

Ia lalu menceritakan, sebelum kejadian, 2 unit sepeda MTB miliknya di letakkan di teras rumah. Namun, saat hendak dipakai, sepeda miliknya serta milik istrinya, sudah tidak ada.

“Saya biasa bersepeda di komplek perumahan. Bahkan, pagi dan malam. Setelah sepedahan pagi, saya taruh di teras. Lha, pas mau pakai malam hari, ternyata sudah tidak ada,” lanjutnya.

Usai kejadian, Bagus mengaku tidak ingin langsung melaporkan ke Polisi. Ia berfikir, kalau sudah hilang ya sudah. Selain itu, menurutnya, proses laporan mungkin sulit. Sementara, belum tentu bisa ditemukan.

baca juga :  Timgab Kota Malang Sosialisasi Transisi New Normal

“Namun ternyata, tidak tidak sulit. Sejak laporan hingga saat ini, dilayani dengan baik. Sangat friendly, ramah. Terima kasih pak Polisi,” ungkapnya dengan nada senang.

Lebih lanjut ia mengaku, sepedanya masih utuh dan bagus. 2 unit sepeda miliknya, adalah bagian dari barang bukti 15 unit sepeda MTB nang ditemukan Polisi Kota Malang. (edr/gus).

Reporter : Biro Arema

baca juga

Yustisi, Reaktif Rapid Test Langsung Swab di Safe House

Aziz Manna Memorandum

Yustisi Serentak, Jaring Ribuan Pelanggar Prokes

Aziz Manna Memorandum

Wilayah Kuning Telur, Kota Malang Siapakan 2 Titik Penyekatan

Agus Supriyadi