Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tanjung Perak

Korban Kecelakaan Kalianak yang Kritis Akhirnya Tewas

Jenazah korban kecelakaan tergeletak di jalan.

Surabaya, memorandum.co.id – Fitria Ningsih (24), korban kecelakaan di Jalan Kalianak, Rabu (13/1/2021) sore dan sempat kritis akhirnya tewas saat dalam perjalanan ke RS PHC. Petistiwa tersebut menyebabkan dua orang meregang nyawa.

Saat ini barang bukti kendaraan yang terlibat dan sopir truk, Sugito, diamankan untuk dimintai keterangan.
Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sigit Indra mengatakan, korban Fitria ini dari hasil penyelidikan adalah penumpang motor. Sementara Syarifatul Ainun (23), warga Jalan Tambak Asri Tanjung V, yang mengendarai motor Honda Beat L 4723 OZ.


“Korban meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit, ” ujarnya.

baca juga :  Dua Wanita Tertabrak Kontainer, Satu Tewas dan Satu Kritis

Ia mengungkapkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) diduga ketika itu kedua gadis ini berboncengan. Ainun membonceng Fitria dan berkendara dari barat ke timur. Saat itu, mereka memilih mendahului truk yang dikemudikan Sugito. Motor tersebut mendahului dari sisi kiri saat berada di Jembatan Kalianak ini.

“Diduga selip karena jalan basah. Fitria jatuh ke kanan masuk kolong truk sementara pengendara terpelanting ke depan truk dan terlindas ban truk, ” imbuh dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua perempuan menjadi korban kecelakaan di Jalan Kalianak, Rabu (13/1/2021), sekitar pukul 16.00. Korban Ainun tewas di lokasi. Sementara Fitria kondisinya kritis langsung dievakuasi ke rumah sakit. (alf/fer)

baca juga :  Dua Wanita Tertabrak Kontainer, Satu Tewas dan Satu Kritis
Reporter : Alfin

baca juga

Dua Wanita Tertabrak Kontainer, Satu Tewas dan Satu Kritis

Ferry Ardi Setiawan