Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Surabaya

Korban Tenggelam Saat Cari Ikan Mabuk di Kalimas Ditemukan Tewas

Anggota gabungan Tim SAR dan Basarnar memperluas radius pencarian

Surabaya, Memorandum.co.id – Upaya petugas gabungan dari Tim SAR, Basarnas dan pihak terkait dalam melakukan pencarian anak baru gede (ABG) yang tenggelam di Kalimas Ngagel saat mencari ikan mabuk akhirnya membuahkan hasil.


Korban bernama Mohammad Pradita Safila (14) ditemukan sudah tidak bernyawa (tewas) sekitar pukul 14.30 WIB. Jasad ABG asal Jalan Banyu Urip 5/5A itu ditemukan hanya beberapa meter dari titik awal tenggelam.


“Korban sudah ditemukan. Kurang lebih tiga meter dari titik awal korban tenggelam sebelumnya,” kata Kabid Pembinaan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi, Rabu (21/10/2020).

baca juga :  Jenazah Pelajar Mojoagung Ditemukan Tersangkut Batu di Tengah Sungai Brantas

Diberitakan sebelumnya, fenomena ikan mabuk di sejumlah sungai Kota Surabaya dimanfaatkan banyak orang. Namun, dibalik kebahagiaan tersebut, terjadi tragedi yang terjadi di sungai kawasan Ngagel.

Seorang bocah yang saat itu sedang asik mencari ikan dikabarkan tenggelam, Selasa (20/10)siang. Kejadian nahas itu menimpa Mohammad Pradita Safila (14), warga Jalan Banyu Urip 5/5A sekitar pukul 13.45.(fdn)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Wisata Air Kalimas Nasibmu Kini: Pandemi Datang, Pengunjung Hilang

Aziz Manna Memorandum

Video : Pencarian Balita Masuk Selokan di Surabaya

Agus Supriyadi

Video : Panen Ikan Mabuk di Kalimas

Agus Supriyadi