Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Korem 081/DSJ Kehilangan Seorang Anggota

Almarhum Kopda Eko Pribadi di makamkan di Desa Blangu, Sragen Jawa Tengah.

Madiun, Memorandum.co.id – Anggota Korem 081/DSJ Kopda Eko Suparjo yang setiap harinya bertugas di satuan Timhub Korem 081/DSJ telah berpulang (meninggal dunia), karena sakit, Jumat (19/6) sore.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak, selanjutnya dimakamkan di tanah kelahirannya Desa Blangu, Kec. Gesi, Kab. Sragen, Sabtu (20/6) sore. Persemayaman dilakukan dengan prosesi upacara militer.

Menurut keterangan Kainfolahta Rem 081/DSJ Kapten Chb Ali Supangat yang turut hadir melayat mengenang sosok almarhum Kopda Eko saat masih berdinas.

Kata Kapten Ali Supangat, almarhum adalah sosok pekerja keras, berdedikasi, penuh semangat dan bahkan panutan bagi rekan-rekannya, ujarnya.

“Kopda Eko sosok yang luar biasa bagi kami. Almarhum selalu semangat dan tidak pernah mengeluh sedikitpun dalam menjalankan tugasnya,” tutur Ali Supangat, Minggu (21/6).

Ia juga mengenang sosok Kopda Eko sebagai pribadi yang serba bisa, serta mempunyai banyak kemampuan dan keterampilan yang bermanfaat bagi satuan.

Atas berbagai kemampuan dan dedikasi yang dimiliki oleh Kopda Eko. Kapten Chb Ali mengakui jika satuannya sangat kehilangan dengan kepergian almarhum.

“Dengan kepergiaan almarhum, kami Korem 081/DSJ saat ini berduka karena harus kehilangan salah satu Prajurit terbaik kami,” pungkasnya. (alv/gus)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Silaturahmi ke Gus Mizan, Danrem 081 Bicarakan Hal Ini

Agus Supriyadi

Pentingnya Membangun Sinergitas TNI-Polri dengan Forkopimda

Agus Supriyadi

Penrem Madiun Gelar Syukuran HUT Penerangan TNI AD

Agus Supriyadi