Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Korem 082/CPYJ Gelar Vaksinasi Sasar 500 Warga Kecamatam Gedeg

Danrem saat meninjau pelaksanaan  vaksin

Mojokerto, Memorandum.co.id – Tim Vaksinasi Korem 082/CPYJ menyasar masyarakat di Kecamatan Gedeg. Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto  meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Gempol Kerep, Kec. Gedeg, Kab. Mojokerto, Jumat (03/09/2021).

Dalam peninjauan vaksinasi ini Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan, vaksinasi kali ini menyasar terus wilayah Kab. Mojokerto dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi.


“Kita laksanakan vaksinasi dengan sistem jemput bola sehingga masyarakat lebih dekat ke tempat lokasi vaksinasi dengan harapan masyarakat di sini kekebalan tubuhnya semakin meningkat sehingga bisa terhindar dari keterpaparan Covid-19,” katanya.

baca juga :  Asah Keterampilan, Prajurit Korem 082/CPYJ Gelar Latihan Menembak

“Kami jemput bola agar banyak masyarakat yang datang untuk mau divaksin, ini merupakan salah satu upaya untuk membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi,” tambah Danrem.

Untuk target vaksinasi hari ini di Kecamatan Gedeg menyasar 500 masyarakat yang divaksin dan digelar hari ini. Terlihat antusiasme masyarakat pun cukup tinggi untuk bisa menerima vaksin tersebut.

Danrem pun tetap mengingatkan kepada masyarakat agar pada saat menunggu giliran tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya harapkan  masyarakat yang  menunggu giliran untuk menerima vaksin tetap diberlakukan prokes, jarak fisik tetap diperhatikan,” tegasnya.

baca juga :  Korem 082/CPYJ Ikuti Rakor Virtual Bidang Komsos

Dandenkes Mojokerto, Letkol Ckm Purwoto selaku pengendali vaksinasi ini  mengingatkan masyarakat yang divaksin untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Vaksinasi ini bukan membuat kita kebal terhadap virus Covid-19. Tapi untuk meningkatkan imunitas tubuh kita guna mengurangi dampak atau risiko apabila terpapar,” ujarnya.

“Jangan lupa tetap gunakan masker, cuci tangan pakai sabun di air mengalir, jaga jarak minimal 1 meter, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, jika tidak bekerja dan tidak ada kepentingan yang mendesak lebih baik tetap tinggal di rumah saja,” tambah Dandenkes.

baca juga :  HUT Ke-75 RI, Polres Mojokerto Bagikan Sejuta Masker Merah Putih 

Dalam kegiatan ini Darem 082/CPYJ didampingi Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Beni Asman dan Dandenkesyah Mojokerto Letkol Ckm Purwoto.(war)

Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

PPKM Diperpanjang, Danrem 082/CPYJ Ikuti Rakor Evaluasi PPKM Jawa-Bali

Ferry Ardi Setiawan

Korem 082/CPYJ Ikuti Rakor Virtual Bidang Komsos

Aziz Manna Memorandum

HUT Ke-75 RI, Polres Mojokerto Bagikan Sejuta Masker Merah Putih 

Ferry Ardi Setiawan