Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Korem Bhaskara Jaya Bersama HDCI Gelar Buka Bersama dan Santuni Yatim Piatu

Pemberian santuan secara simbolis kepada perwakilan yayasan

Surabaya, Memorandum.co.id – Komando Resort Militer 084/Bhaskara Jaya dan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya menggelar bakti sosial ramadan. Kegiatan ini dilaksanakan di di Aula Korem 084 Jalan Ahmad Yani No. 1 Wonocolo, Surabaya, Jumat (30/4).

Sinergi antara Korem 084/BJ bersama HDCI Surabaya mengadakan buka bersama dan memberikan santunan kepada 600 anak yatim piatu yang diwakilkan oleh beberapa yayasan panti asuhan.


Komandan Korem 084/BJ, Brigadir Jendral TNI Herman Hidayat Eko Atmojo bersama Efrandy Rahman, Ketua Bagian Baksos HDCI perwakilan dari Ketua HDCI Surabaya, Tony Wahyudi memberikan santunan secara simbolis kepada perwakilan yayasan panti asuhan.

baca juga :  HDCI Beri Bantuan Dana Tunai Kepada Wanita Disabilitas

Efrandy mengucapkan terima kasih kepada Korem 084/Bhaskara Jaya yang telah menyediakan tempat istimewa untuk kegiatan sosial ini.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Korem 084/Bhaskara Jaya, semoga kolaborasi ini berjalan lanjut di kemudian hari,” ucapnya.

Lanjut Efrandy, di bulan suci ramadan penuh berkah ini, kesempatan dimanfaatkan dengan baik untuk memberikan bantuan sosial. Di situasi pandemi Covid-19 tetap berbagi untuk orang-orang yang tidak mampu.

“Kami memang melakukan bantuan sosial per dua bulan sekali, jadi kita keliling berbagi untuk yang memerlukan kita datangi, walaupun di situasi pandemi ini kita terus berupaya melakukan bakti sosial,” katanya.

baca juga :  Babinsa Ujung Tombak Kewilayahan

Brigjen TNI Herman mengatakan, tidak hanya baksos, tetapi juga ada kegiatan lain yaitu pembangunan masjid yang perlu bantuan, dan lain sebagainya.

“Jadi memang banyak kegiatan sosial, itu pun tidak terkendala karena pandemi ini, kapan pun kita berbuat baik itu bisa dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesahatan tentunya,” ucapnya. (Mg4)

baca juga

Upacara Rutin Korem Bhaskara Jaya Libatkan Pelajar

Aziz Manna Memorandum

Uji Profesionalisme Prajurit Korem Bhaskara Jaya

Aris Setyoadji

TNI-Polri Apresiasi Kampung Tangguh Semampir Krian

Aris Setyoadji