Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Korsleting, Xenia Terbakar di Jalan Raya Tangkel

Mobil Daihatsu Xenia ketika terbakar.

Bangkalan, memorandum.co.id – Peristiwa tragis dialami H Morsidi, warga Dusun Pangera’an, Desa Dabung, Kecamatan Geger. Mobil Daihatsu Xenia L 1959 WK hitam yang dikendarai, tiba-tiba terbakar di Jalan Raya Tangkel, Desa/Kecamatan Burneh, tak jauh dari tikungan jalan akses Jembatan Suramadu.

Tak pelak lagi, Morsidi jadi panik dan berteriak minta pertolongan warga. Namun tak satupun warga berani mendekat lantaran kobaran api mengurung seluruh badan mobil.’


”Selain tidak ada air, warga takut jangan-jangan mobil itu meledak,” kata Sigit (23), salah seorang warga di lokasi, Senin (4/1/2021).

baca juga :  Polres-Dishub Bangkalan Launching Cettar Terminal Tangguh

Peristiwa kebakaran mobil terjadi sekitar pukul 07.00. Kobaran api sempat menjadi tontonan pengendara motor dan mobil yang akan masuk dan keluar jalan akses.

Cukup lama Xenia itu terbakar, sebalum akhirnya Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto dan Kanitlaka Satlantas Polres Ipda Sys Eko P bersama beberapa anggota tiba di TKP. Seketika, aparat menghubungi petugas mobil unit pemadam kebakaran (damkar) pemkab.

Begitu damkar yang ditunggu-tunggu tiba di lokasi, petugas polsek, polres dan damkar memadamkan api. Tetapi terlambat, Xenia milik H Morsidi tidak bisa diselamatkan. Ketika api padam, mobil hanya menyisakan kerangka saja.

baca juga :  Peringati Hari Ibu di Jembatan Suramadu, Duet Rama-Ra Latif Ramaikan Senam Massal Sajojo

Belum diketahui pasti apa latar pemicu terjadinya kebakaran itu. Sebagian warga menegarai terjadi korsleting di bagian mesin mobil.” Tapi apa benar begitu, kami masih melakukan lidik. Termasuk memeriksa pemilik mobil,” kata Iptu Eko Siswanto.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja, kerugian ditaksir sekitar Rp 60 juta. Kerangka mobil akhirnya di derek menuju halaman Kantor Satlantas di Mapolres Bangkalan. (ras/fer)

Reporter : Biro Madura

baca juga

Water Canon Semprot Disinfektan Jalan Perkotaan Bangkalan

Agus Supriyadi

Wakapolres Bangga dengan Perkembangan Pencak Silat di Bangkalan

Ferry Ardi Setiawan

Viral di Medsos, Edukasi Protokol Kesehatan Ala Akting Brigpol Vicky Hartinanda Muin

Ferry Ardi Setiawan