Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

KPLP Lapas Kelas IIA Jember Jadi Karutan Kelas II B Kolaka Sulawesi Tenggara

Kepala Lapas Kelas IIA Jember Yandi Suyandi Pejabat lama dan baru

Jember, Memorandum.co.id – Kepala Lapas Kelas IIA Jember, Yandi Suyandi memimpin pisah sambut pejabat struktural Lapas Kelas IIA Jember pergantian Kepala (Ka) Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) dan Kepala seksi (Kasi) Kegiatan Kerja.

Kepala (Ka) Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) lama, Tutut Jemi Setiawan digantikan oleh Wahyu Dita Putranto dan pergantian Kepala Seksi (Kasi) Kegiatan Kerja lama Prianggoro Agung Wibowo digantikan Agus Yanto.


Wahyu Dita Putranto sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub bagian tata usaha di Bapas Kelas I Malang Kota, sementara Agus Yanto sebelumnya bertugas di Lapas Madiun sebagai Kasubsi Kasi Perawatan.

baca juga :  Krismono Resmikan Ruang Pelayanan Terpadu Balai Pemasyarakatan Kelas II Jember

Sedangkan pejabat lama Tutut Jemi Setiawan pindah tugas menjadi Kepala Rutan (Karutan) kelas II B di Kolaka Sulawesi Tenggara. Sementara Prianggoro Agung Wibowo Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Waikabubag NTT.

Dalam sambutanya, Kepala Lapas Kelas IIA Jember Yandi Suyandi menyampaikan, keberhasilan pimpinan tentunya tidak lepas dukungan dan kekompakan dari orang-orang dekat.

“Kekompakan satu sama lainnya saling mendukung, jangan tanya apa yang diberikan negara tapi apa yang sudah Anda berikan pada negara, bagaimana untuk menjadikan Lapas kelas IIA Jember yang baik dan maju di Jawa Timur,” ujarnya Selasa (5/12/2021).

baca juga :  Lapas Jember Latih Puluhan ASN Cegah Dini Kebakaran

Sementara Tutut Jemi Setiawan menyampaikan, sudah tiga tahun dua bulan dirinya bersama keluarga besar Lapas kelas IIA Jember.

“Selama tiga tahun dua bulan kami bertugas di Lapas kelas IIA Jember, sehingga kebersamaan yang selama ini sudah barang tentu menjadi bagian dari keluarga kami, semoga silaturahmi tetap terjalin,” tutur Tutut Jemi Setiawan. (edy)

Reporter : Biro Jember

baca juga

Tak Lapor 3 Kali, Penerima Pembebasan Asimilasi akan Dijebloskan Lagi ke Penjara

Agus Supriyadi

Sat Binmas Polres Jember Latih Ketangkasan ASN Lapas

Aziz Manna Memorandum

Puluhanan Tahanan Lapas Jember Diajari Bertani

Aziz Manna Memorandum