Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Bojonegoro

Kunjungi Kejari Bojonegoro, Kajati Jatim Apresiasi Kinerja Kajari Sutikno

M Dofir di Kantor Kejari Bojonegoro. (Sutopo)

Bojonegoro,  memorandum.co.id – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur (Jatim) M Dofir melakukan kunjungan kerja (kungker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro, Kamis (3/12/2020).

Kajati langsung disambut oleh Kajari Bojonegoro Sutikno. Kunjungan Kajati ke Kejari Bojonegoro adalah dalam rangka untuk monitoring kenierja para jaksa di bawah kepemimpinan Kajari Bojonegoro Sutikno sejak Januari-Desember 2020.


Kajati Jatim M Dofir didampingi Kajari Bojonegoro Sutikno berkeliling melihat beberapa ruangan. Tak hanya itu, M Dofir juga melihat tempat pelayanan masyarakat yang ada di Kejari Bojonegoro.

baca juga :  Pelaku Cabul Diterapkan Hukuman Kebiri

Kajati Jatim M Dofir memuji kenerja Kajari Bojonegoro yang telah membawa perubahan baik dari segi pelayanan hukum kepada masyarakat dan juga masalah pemberian pendidikan hukum kepada masyarakat.

Kejari juga memuji WBK yang di gagas oleh Kejari Bojonegoro. Pihaknya meminta agar tetap mempertahankan apa yang sudah ada ini. Syukur-syukur bisa dikembangkan. Tak hanya itu, Kajati juga memuji kekompakan kenerja para jaksa di Kejari Bojonegoro.

M Dofir juga berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19. Dengan mencuci tanan, menjaga jarak, memakai masker (3M) agar terhindar dari Covid-19. (top/har/udi)

baca juga :  Satu Perkara di Kejari Surabaya Terapkan Keadilan Restoratif

baca juga

Video : Jamwas & Kejati Jatim Bagikan Masker

Agus Supriyadi

Tujuh Jaksa di Jatim Disanksi

Syaifuddin

Tersangka Kasus Korupsi Bank NTT Digerebek di Sidoarjo

Ferry Ardi Setiawan